Sunday, October 25, 2020
Home Devices Smart Computing Gigabyte Hadirkan Lini Server di Indonesia

Gigabyte Hadirkan Lini Server di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangkaian ekspansi pada lini Server dan Internet of Things (IoT) di dunia, Gigabyte akhirnya hadir di pasar Indonesia dengan lini server bisnis & IoT berstandar Global.

Untuk masuk di pasar server, saat ini Gigabyte mengusung beberapa nilai lebih yang dihadirkan dengan standar global sebagai berikut :

Fleksibel memberikan kemudahan dan efisiensi

Lini server Gigabyte hadir dengan fleksibilitas pengguna untuk dapat menggunakan merek – merek umum untuk periperal pendukung seperti kartu memori, media hard disk, dan perangkat pelengkap lainnya seperti kartu grafis, kartu jaringan dan lainnya.

Dengan kemudahan penggunaan merek – merek periperal pendukung yang fleksibel, pengguna akan lebih leluasa dan efisien dalam pemilihan periperal yang tersedia di pasar baik dari sisi ketersediaan stok maupun biaya.

Efisien dengan High Density Server

Dengan teknologi server terkini, Gigabyte mampu menghasilkan solusi – solusi server dengan density tinggi seperti High Density General Purpose Graphic Processing Unit (GPGPU) server dan High Density Storage server

Multiplatform memberikan Alternatif Solusi server yang lebih efisien

Gigabyte menghadirkan server – server berplatform prosesor Intel , namun juga hadir dengan lini platform prosesor alternative seperti AMD dan ARM yang bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan solusi server yang lebih efisien.

Seiring dengan tumbuh pesatnya pengguna telepon pintar selular dimana mayoritas menggunakan prosesor berbasis ARM, pemilihan penggunaan server berbasis ARM akan menjadi salah satu alternatif server yang cocok di era mobile dengan jumlah core tinggi hingga 96 core dalam satu server dengan biaya investasi yang sangat efisien.

Untuk pasar Indonesia, Gigabyte menunjuk PT Sinergi Bangun Mandiri sebagai distributor tunggal untuk lini produk Server dan IoT.

Latest