Beranda Games Game Life is Strange Dapat Dimainkan di Perangkat iOS

Game Life is Strange Dapat Dimainkan di Perangkat iOS

-

IMG_20180101_124832Jakarta,Selular.ID — Life is Strange, merupakan game adventure yang dirilis secara episode pada awal 2015. Game ini mengisahkan bagaimana kedua karakter utamanya yang mencoba memecahkan kasus misterius.

Setelah laris di PlayStation 4, Xbox One, dan PC, Life is Strange direncanakan akan meluncur ke perangkat mobile.

Seperti diberitakan the Verge, pengguna smartphone yang memiliki kesempatan  pertama memainkan game ini adalah pengguna smartphone berbasis iOS.

Untuk perdana, Life is Strange akan hadir dalam lima epidose dan sudah bisa dipesan  dengan harga US$ 3,99 atau sebesar Rp 54 ribuan untuk episode pertama.

Sementara episode kedua dan ketiga akan muncul bersamaan dengan pembelian In-App Purchase. Sedangkan, episode keempat dan kelima game tersebut akan meluncur pada awal 2018.

Sekadar informasi, Life is Strange dirilis oleh pengembang Dontnod Entertainment dan diterbitkan Square Enix.

Life is Strange mengambil lokasi di kota fiksi Arcadia Bay, Oregon, dimana seorang murid bernama Maxine Caulfield dan temannya, Chloe Price yang saat itu sedang menyelidiki misteri menghilangnya teman mereka, Rachel Amber.

Karena memang game yang terfokus pada cerita, maka setiap opsi yang  dipilih selama bermain, dan konsekuensi dari pilihan tersebut akan mengambil peran penting bagaimana jalan ceritanya akan terungkap, sekaligus juga memicu munculnya kemampuan karakter dalam memutar balikkan waktu.

 

Artikel Terbaru