Jakarta,Selular.ID –Tahun Ini platform Agregator ShopBack memasuki tahun kedua beroperasi di Indonesia. Selama dua tahun beroperasi di Indonesia, kabarnya, ShopBack mencatat pertumbuhan dengan presentase bisnis sebesar 300%.
Selain itu Shopback juga mengaku sudah memberikan cashback kepada konsumen Indonesia sebesar Rp60 miliar.
Hingga penghujung 2017, ShopBack Indonesia memiliki ratusan mitra dengan 1,8 juta penguna. Angka pertumbuhan pengguna meningkat sembilan kali lipat dibanding 2016, yang hanya 300 pengguna.
“Pencapaian yang luar biasa, sehingga tahun ini kami ingin lebih fokus lagi berkontribusi pada pertumbuhan e-commerce di Indonesia serta menawarkan cara belanja cerdas,” tutur Indra Yonathan, Selaku Co-Founder and Country Head of ShopBack, di Jakarta (24/01/18).
Hal itu dikatakan Yonathan, pertumbuhan tidak lepas dari kerjasama yang telah terjalin bersama mitra-mitra ShopBack serta pengguna ShopBack.
Dikatakan Yonathan, hingga penghujung 2017, ShopBack Indonesia memiliki ratusan mitra dengan 1,8 juta penguna. Ini meningkat sembilan kali lipat dibanding 2016 yang hanya 300 ribu pengguna.
“Bahkan kami mendapatkan kucuran dana senilai USD25 juta, dengan total akumulasi pendanaan mencapai USD40 juta atau senilai Rp540 miliar”kata Yonathan
Yonathan menambahkan, kalau tahun ini ShopBack akan melebarkan sayap di Australia, karena menurut Yonathan Australia merupakan negara yang cukup maju untuk industri e-commerce, dengan jumlah penduduk hanya 25 juta pertumbuhan e-commerce mencapai tiga kali lipat.
“Itu yang mendasari kami akan hadir di Australia, kami berharap di Kuartal ke dua tahun 2018,”tutup Yonathan