Tuesday, July 7, 2020
Home Smartphone Incar Pasar AS, Huawei Akan Pamerkan Mate 10 Pro di CES ...

Incar Pasar AS, Huawei Akan Pamerkan Mate 10 Pro di CES 2018

-

huawei-mate 10Jakarta, Selular.ID –┬áBrand asal Tiongkok Huawei menyebutkan akan memamerkan smartphone unggulannya di ajang CES 2018 yang di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), sebagai upaya untuk diluncurkan di pasar Amerika Serikat.

Seperti diberitakan Gizmo China, Saat ini Huawei telah mengonfirmasikan perangkat unggulan berbasis Android Oreo, yang akan di pamerkan di pasar Amerika adalah Mate 10 Pro.

Smartphone Huawei sendiri memang cukup populer di wilayah lain di seluruh dunia termasuk Asia dan Eropa. Perusahaan asal Tiongkok itu akan mencoba peruntungan Mate 10 Pro di pasar smartphone AS pada Februari 2018.

Alasan Huawei akan membawa Mate 10 Pro ke Amerika Serikat, brand ini melihat AS merupakan salah satu pasar smartphone terbesar di dunia. Namun Sayangnya, Huawei belum bisa menunjukkan taringnya di Negeri Paman Sam tersebut.

Mate 10 Pro dikabarkan akan tersedia di AS melalui operator seluler AT&T pada Februari 2018. Kerja sama dengan Verizon kemungkinan akan menyusul kemudian.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai harga jual Mate 10 Pro di AS. Namun, Huawei diyakini akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang smartphone tersebut dalam acara CES 2018, termasuk kemungkin termasuk soal harga jualnya.

Laporan tentang seri Mate 10 yang akan mulai dijual melalui sejumlah operator seluler di AS telah beredar sejak bulan lalu. Rencana ini diumumkan langsung oleh , Richard Yu CEO of the Consumer BG Huawei.

Yu akan mengumumkan rincian rencana Huawei tersebut dalam acara Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, AS, pada Januari 2018. Langkah pertama akan dimulai dengan penjualan flagship Mate 10, tapi Yu saat itu menolak mengungkapkan harga jual dan mitra operator yang dipilih.

Sebagai informasi Huawai Mate 10 dan Mate 10 Pro telah diluncurkan pada November 2017 di Munich, Jerman. Saat peluncuran, Huawei menyebut Singapura dan Malaysia sebagai negara pertama yang disambangi Mate 10 dan Mate 10 Pro di Asia Tenggara.

Meskipun saat itu Indonesia tidak disebutkan sebagai negara pertama yang disambangi Mate 10, namun Lo Khing Seng, Sales Device Director Indonesia Huawei Business Group, ditemui beberapa waktu lalu memastikan bahwa Mate 10 dan Mate 10 Pro akan segera hadir di Indonesia.

TERBARU

Telkom Buka Akses Tayangan Netflix

Jakarta, Selular.ID - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup....

Vivo Buka Blind Pre-Order Seri X50 Hari Ini

Jakarta, Selular.ID - Vivo memang tengah bersiap merilis jajaran X50 Series di Indonesia. Perangkat...

Huawei Pastikan Update EMUI 11 Tiba di Q3 2020

Jakarta, Selular.ID - Huawei memastikan update EMUI 11 akan tiba pada kuartal ketiga (Q3)...

Latest