Pengguna Baru Gojek Bisa Gratis Joox VIP

IMG_20171220_110403
Jakarta, Selular.ID – Saat menggunakan layanan transportasi, salah satu aktivitas favorit masyarakat urban, rupanya adalah mendengarkan musik dari layanan musik digital daring. Jika Anda termasuk salah satunya, maka Anda akan senang mendengar berita ini.

Penyedia layanan musik digital daring di Indonesia Joox berkolaborasi dengan penyedia layanan on-demand Gojek untuk meluncurkan kampanye Free Ride Free Music. Kampanye itu bertujuan untuk memberikan musik gratis bagi pengguna Gojek dan menyediakan tumpangan gratis untuk pengguna Joox.

Free Ride Free Music adalah kerja sama saling menguntungkan yang diadakan dua pihak dimana Joox akan menyediakan musik gratis bagi pengguna Gojek dan di sisi lain Gojek akan memberikan tumpangan gratis bagi pengguna Joox.

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent mengungkapkan bahwa paket Joox VIP 1 minggu akan diberikan kepada pengguna baru Gojek yang melakukan booking perdananya saat periode promo 20 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

“Voucher Joox akan didistribusikan pada pengguna Gojek yang memenuhi syarat di laman ‘my voucher’. Pengguna Gojek akan menerima pesan in-app mengenai voucher Joox untuk mereka dan lalu dapat menebusnya di aplikasi Joox melalui mekanisme biasa,” ungkap Benny.

Di sisi lain, Gojek akan menyediakan voucher Go-Pay kepada pelanggan Joox.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Gojek menyatakan “Voucher Go-Pay (kode unik) senilai Rp25.000 bagi pengguna Joox yang membeli paket Joox VIP selama 1 minggu atau lebih. Joox akan memilih secara acak pengguna yang beruntung mendapatkan voucher Go-Pay dan menghubungi mereka melalui inbox pesan Joox.”

Dengan voucher Go-Pay, pastinya pengguna Joox yang beruntung bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan tumpangan gratis atau memanfaatkan layanan Gojek lainnya.

“Kami berharap kampanye ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia saat menggunakan layanan kami,” tutup Benny Ho.