Sunday, December 15, 2019
Home News Luna G8, Smartphone 4 Kamera Harga Rp3 jutaan

Luna G8, Smartphone 4 Kamera Harga Rp3 jutaan

-

Jakarta, Selular.ID –  Luna kembali merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Luna G8. Mengusung kamera dengan 4 lensa yakni 20MP + 8MP wide angle pada kamera depan serta 13MP + 5MP pada kamera belakang.

“Kami yakin tren empat kamera adalah revolusi teknologi yang bisa memenuhi keinginan konsumen untuk berfoto,” kata Suryadi Willim, Marketing Communication Manager Luna Smartphone Indonesia, saat peluncuran yang bertempat di Plaza Indonesia, Jumat 15 Desember 2017.

Jika dilihat dari besarnya resolusi yang diusung pada kamera depan, produsen smartphone asal Korea Selatan ini jelas membidik para pecinta selfie, namun tak hanya itu Luna G8 juga membidik para vloger, hal ini terlihat dengan adanya fitur Elektronic Image Stabilizer (EIS) pada kamera yang ternyata juga menggunakan sensor Sony IMX 376 yang mampu meminimalisir guncangan dan meminimalisir noise saat melakukan perekaman video.

Hadir dengan bentang layar 6 inchi HD+IPS in Cell display, layar pada Luna G8 sudah mampu menghasilkan resolusi 720 x 1440 dengan aspek rasio 18:9, layaknya smartphone yang banyak diluncurkan belakangan ini. Sementara disisi dapur pacu, Smartphone besutan negeri gingseng ini dipersenjatai prosesor octacore 2,6 GHz Mediatek Cortex-A53 dengan chipset Helio P25 (MT6757CD) serta RAM 4GB dan ROM 64GB yang diklaim mampu memainkam game dengan grafis berat.

Luna G8 sudah dibekali  baterai 4010 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging serta terdapatnya fitur Extreme Mode yang mampu membuat smartphone ini mampu bertahan 25,3 jam pada mode stanby serta melakukan panggilan dengan durasi 1,2 jam dalam kondisi baterai yang hanya 5% saja.

Disektor keamanan Smartphone berbasis Luna Os (Android 7.0) sudah mengusung fitur Face Unlock dan Fingerprint Scanner.

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 3,799 juta ini, tersedia dalam dua pilihan warna yakni black dan gold, yang akan dipasarkan senin 18 Desember 2017 secara online di Shopee, Lazada dan Tokopedia. Sementara untuk offline Luna G8 tersedia di Luna Store dan Era jaya.

Latest