Thursday, September 19, 2019
Home News Hindari Stiker Terhapus, Line Sarankan Hal Ini

Hindari Stiker Terhapus, Line Sarankan Hal Ini

-

IMG_20171201_130743Jakarta, Selular.ID – Tidak mau disamakan dengan kompetitornya, Line berinovasi lewat stiker. Tidak hanya itu melalui stiker Line  meningkatkan komunikasi bagi pengguna. Akan tetapi, belakangan ini terdapat beberapa isu mengenai Line Stiker di kalangan pengguna.

Dalam keterangan resminya Revie Sylviana, Business Development Director Line Indonesia  menjelaskan, bahwa beberapa pengguna Line melaporkan bahwa stiker yang mereka miliki tiba-tiba menghilang atau kedaluwarsa.

“Para kreator kami juga melaporkan bahwa mereka menerima pendapatan minus. Hal ini terjadi karena transaksi ilegal dengan pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab. Meski begitu, ada beberapa cara untuk menghindari terjadinya penipuan ini,” ujar Revie.

Untuk menghindari stiker terhapus, menurut Revie  menyarankan untuk langsung membeli stiker dari sticker shop resmi (di aplikasi Line) atau situs resmi (store.line.me) dengan menggunakan koin atau pulsa telepon.

Pembelian stiker yang dilakukan di aplikasi Line akan terunduh secara otomatis dan dapat langsung digunakan.

“Tapi jika Line Coins yang dimiliki tidak cukup untuk membeli stiker favorit, maka pengguna dapat membeli koin di halaman “Purchase Coins”. ujar Revie.

Coins dapat dibeli dengan pembayaran menggunakan akun Google Play atau iTunes (dengan kartu kredit, debit, atau gift code). Dengan membeli Line Coins terlebih dahulu, pengguna tidak perlu melakukan langkah pembayaran setiap kali membeli konten berbayar di Line.

Apabila pengguna tidak dapat membeli koin, pengguna dapat membeli stiker di sticker shop resmi Line di store Line dengan pulsa telepon. Stiker dapat dibeli dari semua provider.

Setelah melakukan pembelian stiker di store Line, pengguna akan menerima pesan pada aplikasi Line dari akun Line Store.

Revie menegaskan dengan membeli Line Sticker melalui aplikasi Line atau situs resmi Line, pengguna tidak akan mengalami masalah mengenai kehilangan atau kedaluwarsa pada Line Stiker.

“Kami selalu mendorong pengguna untuk membeli stiker langsung dari kami daripada membelinya melalui pihak ketiga,” tutup Revie Sylviana.

Latest