Friday, December 6, 2019
Home Aksesoris Akhir Tahun, Logitech Kenalkan Jajaran Produk Gaming Nirkabel Next-Gen

Akhir Tahun, Logitech Kenalkan Jajaran Produk Gaming Nirkabel Next-Gen

-

IMG_20171217_232413Jakarta, Selular.ID Di penghujung 2017, seperti beberapa brand lainnya yang mencari perutungan di akhir tahun dengan menggenalkan seri baru, Logitech pun tidak mau ketinggalan.

Brand gaming ini  menghadirkan tiga produk gaming nirkabel terbarunya yang revolusioner di Indonesia.

Jajaran gaming terbaru itu adalah mouse Logitech G903 Lightspeed, Wireless  G603 Lightspeed dan G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard.

Dalam keterangan resminya, Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia menjelaskan, teknologi Lightspeed membuat impian menjadi kenyataan untuk bermain game secara nirkabel dengan performa baik.

“Kehadiran tiga produk nirkabel unggulan kami hari ini menjadi bukti nyata dari komitmen Logitech G untuk terus mendorong performa konektivitas nirkabel lebih jauh lagi di semua lini produk terbaru kami,”tutur Ismail

Lebih jauh Ismail menjelaskan, masing-masing keunggulan produk yang baru dirilis.

Logitech, G903 Lightspeed dikatakan ismail merupakan Wireless Gaming Mouse. Menurut dia, seri G903 menghadirkan kinerja superior dan kualitas yang cukup baik dan kenyamanan nirkabel tanpa jeda berkat teknologi Lightspeed.

Logitech G903 dilengkapi dengan sensor optik PMW3366 yang telah diakui para atlet esports dan gamer di dunia sebagai sensor mouse gaming terbaik di pasaran saat ini.

Sensor PMW3366 tidak memiliki smoothing, filtering maupun acceleration di seluruh rentang DPI (200-12.000 DPI), sehingga pengguna dapat merasakan akurasi trackingyang luar biasa dan responsif yang konsisten, bahkan pada kecepatan di atas 400 IPS..

Lalu Logitech G603 Lightspeed yang memberikan pengalaman nirkabel yang menyeluruh dengan kinerja yang cukup memukau bahkan untuk para gamer yang memiliki tuntutan tinggi. Mouse gaming ini merupakan seri pertama yang dilengkapi dengan sensor terbaru Logitech G, HERO untuk menyuguhkan akurasi dan ketepatan luar biasa dengan tingkat sensitivitas hingga 12.000 DPI.

Kemudian Logitech® G613, dikatakan Ismail seri ini mengusung teknologi nirkabel Lightspeed, Logitech G613 memiliki report rate super cepat yakni hanya sekitar 1 mili detik. Selain itu keyboard gaming ini juga dilengkapi konektivitas Bluetooth tambahan untuk dapat dihubungkan dengan beberapa perangkat sekaligus.

Ismail menambahkan seri ini menggunakan dua baterai AA, para gamer dapat menikmati permainan dengan Logitech G613 hingga 18 bulan tanpa perlu mengganti baterai di antaranya.

Logitech G613 menawarkan enam tombol G yang dapat diprogram, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyematkan rangkaian makro maupun perintah khusus yang dapat mendukung performa permainan.

Latest