Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Games Tragedi "Nabrak Tiang Listrik" Dibikin Game Oleh Developer Ini

Tragedi “Nabrak Tiang Listrik” Dibikin Game Oleh Developer Ini

-

download game tiang listrik, setnov

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini terjadi tragedi yang menghebohkan warganet, yakni kecelakaan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. Pasalnya, tragedi naas yang dialami Setnov diakibatkan oleh tiang listrik.

Tragedi yang terjadi pada 17 November 2017 itu membuat para warganet membuat cerita lucu. Bahkan, di Twitter pun muncul hashtag #SaveTiangListrik yang mendadak menjadi trending topic.

Selain membuat cerita lucu, ada salah satu developer game yang ikut ambil kesempatan. Mereka adalah Noobzilla, developer game asal Yogyakarta yang membuat game berjudul “Tiang Listrik”.

Game yang berukuran 2,8 megabytes ini menyajikan konsep yang sederhana namun sangat menarik untuk dicoba.

Pemain hanya disuruh untuk menabrakan sebuah mobil yang sedang berjalan ke arah tiang listrik. Dibeberapa kondisi, tiang listrik kadang menghindari mobil yang dijalankan.

Lucunya, ketika mobil ditabrakan ke tiang listrik, maka akan terdengar suara ‘awww’ layaknya orang kesakitan. Untuk score-nya sendiri, setiap satu tiang listrik yang ditabrak akan menambahkan satu poin.

Game Tiang Listrik ini menyediakan tiga kesempatan atau nyawa, setiap nyawa akan berkurang jika mobil gagal untuk menabrak tiang listrik. Sebaliknya, kesempatan akan bertambah jika mobil berhasil menabrak tiang listrik.

Saat ini, game besutan Noobzilla sudah tersedia di PlayStore dan dapat diunduh secara cuma-cuma. Bagi yang berminat silahkan menuju tautan berikut untuk men-download game Tiang Listrik.

Latest