Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Setelah Diakuisisi Blibli, tiket.com Lakukan Pembaruan Aplikasinya

BACA JUGA

IMG_20171121_155248

Jakarta, Selular.ID – Semester kedua 2017, tiket.com melakukan aksi koorporasi dengan diakuisisi oleh GDP Venture melalui salah satu e-commerce di Indonesia, Blibli.com.

Setelah diakuisisi, travel agen online lokal ini pun memperbarui aplikasi tiket.com dengan penambahan tiga fitur baru.

Gaery Undarsa, Chief Communication and Co Founder tiket.com menuturkan bahwa ada penambahan tiga fitur yang tidak ada di aplikasi tiket.com sebelumnya.

Yakni fitur smart refund, smart roundtrip, dan smart traveller, ketiga fitur ini menurut Gaery memudahkan traveller yang ingin memesan tiket baik tiket penginapan, penerbangangan ataupun liburan.

“Pembaruan aplikasi ini merupakan cerminan dari komitmen tiket.com dimana kami ingin meningkatkan kualitas pelayanan dengan aplikasi baru ini,” tutur Gaery di Jakarta (21/11/17).

lebih jauh Gaery menuturkan, bahwa tiga fitur yang hadir di aplikasi tiket.com memiliki fungsi yang dibutuhkan traveller. Untuk fitur smart refund dikatakan Gaery memudahkan customer mendapatkan refund dari pembatalan tiket dengan lebih mudah dan tidak merepotkan.

Sementara smart roundtrip memudahkan konsumen memilih penerbangan pulang pergi dengan mudah.

Sedangkan smart traveller menurut Gaery bagi traveller yang akan melakukan pergi ke tempat yang sama, custumer tidak perlu mengulang, cukup masukan id member dan disave menjadi pesanan favorit.

Selain tiga fitur itu, tiket.com pun melajukan lerubahan logo, hal ini menurut Gaery terlihat pada huruf t di depan yang berubah jadi kecil, diartikan sebagai kepribadian yang friendly.

“Untuk dot berubah menjadi warna kuning cerah memberikan arti kesenangan yang dirasakan pada saat traveling, logo bulat kuning juga lebih simple dan straight forward sama seperti aplikasi baru,”pungkas Gaery

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU