Beranda News Mbiz dan Infomedia Jalin Kerjasama Dorong Akselerasi Industri Digital

Mbiz dan Infomedia Jalin Kerjasama Dorong Akselerasi Industri Digital

-

Mbiz

Jakarta, Selular.ID Layanan e-commerce dan e-procurement Business to Business (B2B) Mbiz.co.id, mengumumkan kesepakatan kerjasama dengan Infomedia Nusantara (Infomedia) kemarin (14/11/17), anak perusahaan Telkom Indonesia (Telkom) untuk mewujudkan transformasi digital perusahaan di era keterbukaan.

Dalam keterangan resminya, Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Mbiz.co.id menuturkan, kerjasama tersebut akan diwujudukan dalam bentuk empat kesepakatan besar dan strategis, untuk mendorong pengembangan bisnis digital kedua perusahaan. Di antaranya yakni meliputi pemasaran, penjualan dan penyediaan produk dan layanan dari masing-masing perusahaan.

“Dengan diumumkannya kerja sama antara Mbiz dan Infomedia, menunjukkan kepercayaan besar dari kedua belah pihak, untuk bersama-sama mendorong akselerasi bisnis digital serta tata kelola perusahaan yang baik di masa depan dan terus memperkuat implementasi pengadaan barang dan jasa secara digital dengan lebih transparan dan akuntabel.” Ujar Andik

Dikatakan Andik kerjasama dengan Infomedia ini pun menjadikan Mbiz sebagai platform e-commerce pertama penyedia solusi e-procurement yang dipercaya di lingkungan BUMN saat ini.

Lebih jauh Andik menjelaskan, Mbiz.co.id hadir untuk memberikan solusi proses procurement di setiap perusahaan dan instansi pemerintah dengan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Kini, perusahaan akan sangat mudah untuk mencari informasi tentang berbagai macam vendor dari berbagai macam industri mulai dari peralatan kantor hingga alat industri. Tentunya, tanpa memakan banyak waktu serta didukung dengan proses bisnis yang efisien, harga yang kompetitif dan transparan serta sistem pembayaran yang fleksibel bagi para pengguna. Hal ini merupakan sebagian kelebihan yang ditawarkan oleh Mbiz.co.id.

Mbiz.co.id, salah satu layanan e-commerce dan e-procurement dengan pertumbuhan cukup baik di Indonesia, pada tahun 2016 mencapai EBITDA positif di tahun pertama dan membukukan total transaksi di nilai triliyunan rupiah. Saat ini Mbiz telah memiliki lebih dari 1700 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, menyediakan 11 kategori barang dan jasa dengan lebih dari 4.000 sub kategori yang bisa dipilih

Sementara Bona LP Parapat Direktur Utama Infomedia menambahkan pengadaan dan pemasaran produk atau layanan di lingkungan BUMN perlu dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan beberapa prinsip pokok yaitu transparansi, terbuka dan perlakuan yang adil bagi semua pihak.

“Kami melihat Mbiz adalah platform yang cocok untuk bekerja sama dengan Infomedia mewujudkan transformasi digital dalam bisnis. Kami berharap kerja sama ini dapat menumbuhkan bisnis kedua perusahaan menjadi lebih positif dan bermanfaat.” Ujar Bona

Sebagai tambahan, dalam waktu dekat, Mbiz dan Infomedia serta perusahaan afliliasinya akan mengoptimalkan network dari kedua belah pihak sebagai bagian dari sinergi yang strategis untuk mengoptimalkan peluang usaha yang ada dan juga mengembangkan suatu skema investasi dalam bentuk developing platform maupun bentuk lain yang akan disepakati di kemudian hari.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait