BerandaDevicesJelang Peluncuran V7, Vivo Gandeng Lima E-Commerce

Jelang Peluncuran V7, Vivo Gandeng Lima E-Commerce

-

Warna-Vivo-V7Jakarta, Selular.ID – Vivo Indonesia telah resmi meluncurkan ponsel flagship V7 Plus di Jakarta pada akhir September lalu. Kini, vendor smartphone Cina itu rupanya memiliki varian lain yakni Vivo V7 yang bakal segera rilis di Indonesia.

Dalam keterangan resminya Vivo menjelaskan, Vivo secara resmi mengumumkan kehadiran Vivo V7, smartphone terbaru dari rangkaian V-Series yang akan diluncurkan pada 16 November 2017 mendatang.

Menurut Vivo brand ini berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan smartphone yang berorientasi pada kepuasan konsumen dari berbagai segmen. Kehadiran Vivo V7 didukung dengan kolaborasi bersama lima mitra E-Commerce yaitu Blibli, Tokopedia, Akulaku, JD.id, dan Lazada yang memberikan promo spesial mulai tanggal 11 November 2017 untuk setiap pembelian Vivo V7.

Melalui kerjasama dengan E-Commerce ini, konsumen dapat memperoleh promo sebesar Rp200 ribu untuk setiap pembelian produk Vivo V7.

Hal tersebut dapat dinikmati dengan terlebih dahulu membeli voucher seharga Rp50 ribu yang dijual dalam rentang waktu 11 hingga 15 November 2017 pada kelima situs secara berurutan yaitu: Blibli, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Lazada. Kode voucher ini pun dapat untuk mendapatkan promo harga saat membeli Vivo V7 selama periode promo 16-30 November 2017.

Artikel Terbaru