Bundling Smartfren, BlackBerry KeyOne Dijual Rp2 Juta

IMG_20171123_144418
Jakarta, Selular.ID – BlackBerry KeyOne resmi dijual di Indonesia dengan harga normal Rp9 juta. Namun melalui empat operator 4G nasional, smartphone dihargai lebih murah.

Pada acara peluncuran di Jakarta, Stanly Widjaja, VP Sales BB Merah Putih, pemegang lisensi smartphone BlackBerry di Indonesia, mengatakan bahwa dalam distribusi penjualan KeyOne, perusahaan bekerja sama dengan 13 toko online dan empat operator 4G nasional.

“Selama masa pre-order (16-26 November 2017), kami menyediakan penawaran menarik di 13 e-commerce. Mulai dari free speaker JBL Go, cashback, dan potongan harga dari bank,” papar Stanly pada peluncuran BlackBerry KeyOne di Jakarta (23/11/2017).

Selain penawaran menarik di atas, Stanly juga mengemukakan bahwa perusahaannya menggandeng empat operator 4G nasional: XL Axiata, Telkomsel, IM3 Ooredoo, dan Smartfren.

“Masing-masing operator menghadirkan penawaran menarik. Seperti di XL Axiata, konsumen bisa membawa pulang BlackBerry KeyOne seharga Rp1 dengan berlangganan XL Prioritas (paska bayar) Diamond Package selama 24 bulan.”

Sementara di Telkomsel, pelanggan bisa membeli BlackBerry KeyOne dengan menggunakan Telkomsel Poin yang dimiliki. Operator terbesar itu menawarkan bundling menarik (free paket data) baik untuk prabayar dan paska bayar.

Tidak kalah menarik, pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapat cashback sebesar Rp7 juta dengan berlangganan Indosat Freedom Post Paid Plus XXL selama 24 bulan.

Terakhir, Smartfren menghadirkan Smart Deal Package selama 24 bulan. Dengan berlangganan Rp400.000 per bulan, pelanggan bisa membawa pulang BlackBerry KeyOne dengan harga Rp2 juta.

Pada program bundling tersebut, pelanggan Smartfren akan mendapat paket data internet sebesar 40GB per bulan dan 100 menit telpon ke operator lain serta unlimited telpon ke sesama nomor Smartfren.

Spesifikasi utama BlackBerry Keyone Limited Edition Black antara lain layar 4,5 inci, prosesor Octa-core 2.0 GHz 64bit Snapdragon 625 besutan Qualcomm, RAM 4GB, storage 64GB, slot microSD yang mampu membaca hingga 2TB, kamera utama 12MP, kamera depan 8MP, Android 7.1 Nougat, dan baterai 3505mAh yang mampu bertahan 26 jam dalam pemakaian standard.