Wednesday, September 18, 2019
Home Devices Smart Computing Lenovo Keluarkan ThinkPad Edisi Ulang Tahun Tapi Tidak Dijual

Lenovo Keluarkan ThinkPad Edisi Ulang Tahun Tapi Tidak Dijual

-

IMG_20171010_180022
Jakarta, Selular.ID – Lenovo hari ini mengumumkan ThinkPad edisi terbatas untuk dua puluh lima tahun inovasi desain dan teknik. ThinkPad Anniversary Edition 25 adalah penjelmaan modern dari desain klasik dan juga mencakup fitur “retro” ikonik seperti tujuh baris backlit yang klasik dari keyboard ThinkPad, tombol volume khusus, multiple LED status dan logo multiwarna.

Konsep desain dari ThinkPad seri ini diluncurkan pada  25 Juni 2015 dengan menggunakan media sosial sebagai metode untuk mengumpulkan masukan dan preferensi dari penggemar dan loyalis ThinkPad di  seluruh dunia.

Selain fitur klasik, ThinkPad Anniversary Edition 25 adalah laptop yang benar-benar modern. Didukung oleh prosesor Intel Core i7-7500U dengan grafis NVIDIA GeForce 940MX yang diskrit dan layar sentuh full HD 14 inci, kinerja ThinkPad “Retro” jauh melebihi seri 700C yang merupakan seri pertama ThinkPad.

“ThinkPad membantu merevolusi bagaimana kita melakukan berbagai hal. Mulai dari bisnis, pendidikan, kesehatan, rantai suplai, transportasi, serta keuangan. Itu adalah beberapa segmen yang telah melalui transformasi berkat komputasi mobile dalam 25 tahun terakhir,” kata Kevin Beck, Senior Worldwide Competitive Analyst Lenovo Customer Centers, pada acara ThinkPad 25th Anniversary: Exclusive Roundtable Discussion, di Jakarta (10/10/2017).

ThinkPad Anniversary Edition 25 adalah seri yang sangat terbatas dan hanya tersedia dalam jumlah tertentu di beberapa negara. Di kawasan Asia Pasifik, perangkat hanya dijual di negara Hong Kong dan Singapura.

“Untuk di Indonesia, seri ini tidak akan dijual. Tapi laptop akan menjadi hadiah utama untuk pemenang kontes ThinkPad Anniversary yang diadakan Lenovo di wilayah Asia Pasifik. Semua pelanggan berkesempatan untuk mengikuti kontes dengan menunjukan bahwa mereka benar-benar menjadi penggemar ThinkPad,” ujar Irene Santosa, SMB & Large Enterprise Director, Lenovo Indonesia (10/10/2017).

Lebih lanjut Irene menjelaskan bahwa Lenovo ThinkPad edisi ultah sebenarnya produk yang sama dengan seri ThinkPad T470 yang sudah dijual di pasar Indonesia. Perbedaan mereka hanya terletak di warna ikonik logo brand serta keyboard 7 susun. Selebihnya, semua spesifikasi keduanya sama.

Latest