Sunday, June 16, 2019
Home News E-Commerce Kembangkan Bisnis Mobile Ad, AppLift Ekspansi ke Indonesia

Kembangkan Bisnis Mobile Ad, AppLift Ekspansi ke Indonesia

-

Applift
Jakarta, Selular.ID – Untuk mengembangkan jaringan bisnis mobile Ad-nya, AppLift kini membidik pasar Indonesia. Langkah strategis ini merupakan bagian dari milestone AppLift dalam melihat potensi bisnis mobile Ad ke depan.

Dalam acara peluncurannya di Jakarta, AppLift mengklaim telah menjadi perusahaan teknologi mobile Ad terkemuka yang memberdayakan pengiklan aplikasi mobile untuk dapat mengendalikan setiap tahap dalam siklus iklan aplikasi. AppLift juga mendorong pertumbuhan pemasang iklan mobile dengan menghubungkan produk mereka ke audience yang tepat melalui teknologi, data dan layanan. Dikatakan, saat ini AppLift memiliki lebih dari 200 karyawan dengan lebih dari 40 kewarganegaraan.

Setelah melakukan ekspansi bisnis ke-9 negara di seluruh dunia: San Fransisco, New York, Berlin, Moscow, Sao Paulo, Seoul, Tokyo, Shanghai, dan Bangalore, kini AppLift bersiap melakukan penetrasi bisnis mobile Ad di pasar Indonesia.

Ekspansi bisnis AppLift ke Indonesia yang merupan bagian dari kawasan Asia Tenggara tak lepas dari kebutuhan pasar akan mitra global terpercaya yang mampu memberikan kualitas dan transparansi. AppLift memiliki rekam jejak yang terbukti dan telah bekerja sama dengan pengiklan-pengiklan global teratas.

Selain itu, ekspansi ke Indonesia juga didasarkan pada fakta bahwa pertumbuhan bisnis AppLift di Indonesia sebesar 270%, sebuah pertumbuhan tercepat di dunia. Indonesia juga merupakan salah satu Negara dengan angka pembelanjaan yang tinggi di dunia dimana tahun 2017 nilai belanja iklan mobile mencapai US$ 743 juta dan meningkat menjadi US$ 1,487 juta di tahun 2018.

“Kami memperluas visi tersebut dengan mengembangkan DataLift 360, sebuah platform terpadu untuk menawarkan satu akses ke semua saluran pasokan mobile kepada para pengiklan, dan mendukung pengiklan di keseluruhan siklus iklan aplikasi, dimulai dari meluncurkan aplikasi mereka, hingga mengembangkannya dan mempertahankan basis pengguna mereka, dengan memanfaatkan semua format iklan: banner, interstitials, iklan native, serta media serta video yang kaya konten,” ujar Jun Lim, Vice President Korea & South East Asia AppLift.

Keberadaan AppLift ini tak lepas dari kebutuhan pemasang iklan mobile yang menunjukkan tren semakin meningkat. Jun Lim mengaku sudah lebih dari 500 pengiklan global telah mempercayai AppLift. Beberapa di antaranya adalah: Blibli.com, Ebay, Nexon, Gameloft, OLX, Snail, King, Rovio, Flipkart, Netmarble, Zynga, Yelp, Twitter, Foodpanda, dan NHN Entertainment.

Latest