Friday, April 10, 2020
Home Devices Kehadiran Andromax Prime Diharapkan Dorong Percepatan  Penetrasi 4G 

Kehadiran Andromax Prime Diharapkan Dorong Percepatan  Penetrasi 4G 

-

IMG_20171005_192153

Jakarta,Selular.ID – Teknologi 4G memang sudah diadopsi di Indonesia, namun faktanya masih banyak pengguna ponsel yang masih menggunakan jaringan 2G. 

Padahal hadirnya 4G LTE tentu bukan menjadi sekedar peningkatan teknologi, melainkan sebuah peningkatan dari cara komunikasi, karena dengan kecepataan koneksi khususnya data yang lebih tinggi serta stabilnya jaringan 4G LTE dapat memberikan cara baru berkomunikasi misalnya melalui data call.

Tidak hanya itu saja, menurut Merza Fachys President Direktur Smartfren 300 juta pengguna ponsel di Indonesia pengguna smartphone di Indonesia masih 68 juta, sehingga sisanya masih mengandalkan jaringan 2G. 

Karena itu sebagai bentuk dukungan untuk mendorong percepatan penetrasi 4G, serta pemanfaatan teknologi 4G LTE, Andromax menghadirkan Andromax Prime ponsel yang sudah mengadopsi 4G namun tetap dengan keypad Qwerty. Dengan kehadiran feature phone ini mendorong masyarakat yang menggunakan perangkat dan jaringan 2G supaya beralih ke jaringan 4G.

“Meskipun feature phone pengguna bisa melakukan WhatsApp dan menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call,”tutur Merza di Museum Arsip nasional Jakarta (05/10/17)

Merza menuturkan, Amdromax Prime selain  menggunakan Keypada Qwerty ponsel ini dilengkapi dengan one push button untuk mengakses aplikasi WhatsApp. Tidak hanya itu dengan ketersediaan aplikasi WhatsApp memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara dan juga panggilan video gratis lewat data call.

Andromax Prime dilengkapi kamera belakang beresolusi 2 megapixel dan kamera depan beresolusi VGA RAM sebesar 512MB, ROM 4GB dengan Operating Sistem Android Lite serta processor dual core, ponsel ini akan didistribusikan ke seluruh Indonesia dengan harga Rp349 ribu

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest