Thursday, September 19, 2019
Home News Google Telah Tambahkan Masa Garansi Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Google Telah Tambahkan Masa Garansi Pixel 2 dan Pixel 2 XL

-

google pixel 2

Jakarta,Selular.ID – Kurang dari dua minggu setelah peluncurannya, Google mengumumkan bahwa perusahaan telah menambahkan masa garansi Pixel 2 dan Pixel 2 XL menjadi 2 tahun lamanya.

Penambahan ini bukan hanya untuk penduduk di Amerika Serikat saja, melainkan juga untuk seluruh pengguna kedua smartphone tersebut diseluruh dunia. Begitulah laporan menurut Mario Queiroz, Vice President Product Management di Google yang telah Selular lansir dari Phone Arena pada, Jum’at (27/10).

Menurut Mario Queiroz, Google memutuskan untuk menawarkan garansi 2 tahun untuk Pixel 2 dan Pixel 2 XL karena perusahaan ini sangat yakin bahwa perangkat barunya ini memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang luar biasa.

Mario Queiroz juga menyediakan pembaruan pada beberapa isu terkait layar yang dimiliki Pixel. Dalam beberapa minggu kedepan, Google akan merilis pembaruan perangkat lunak untuk menambahkan mode baru untuk warna yang lebih jenuh pada seri Pixel 2.

Hal ini dilakukan setelah banyak pengguna yang mengeluh tentang layar ponsel Pixel 2 mereka yang kurang hidup dibandingkan dengan display lainnya.

Mengenai layar XL Pixel 2 burn-in yang baru saja diinvestigasi oleh Google, perusahaan mengatakan bahwa masalahnya sejalan dengan smartphone premium lainnya dan seharusnya hal ini tidak mempengaruhi penggunaan sehari-hari yang normal.

Meski begitu, Google berkomitmen untuk menggunakan perangkat lunak untuk melindungi pengalaman pengguna dan memaksimalkan layar OLED yang dimiliki oleh Pixel 2. Dan perusahaan juga akan terus memperbarui perangkat lunak agar selalu menghasilkan performa yang optimal.

Latest