Wednesday, October 21, 2020
Home News Rumour Desain OnePlus 5T Bocor di Internet, Mirip iPhone X

Desain OnePlus 5T Bocor di Internet, Mirip iPhone X

-

oneplus5tJakarta, Selular.ID – Pabrikan ponsel yang berbasis di China, OnePlus, digadang-gadang sedang menyiapkan flagship berikutnya, OnePlus 5T. Belum lama ini, bocoran mengenai desain OnePlus 5T mulai banyak beredar di internet.

Salah satu bocoran yang beredar memperlihatkan bahwa perangkat ini memiliki desain seperti iPhone X. Dalam gambar purwarupa tersebut terlihat bahwa flagship ini akan mengadopsi layar minim bingkai (bezel less).

Desain bagian depannya bisa dibilang mirip dengan Galaxy S8 besutan Samsung, memiliki rasio 18:9 dengan layar 6 inci yang memanjang.

Tren layar minim bingkai dengan aspect ratio lebih panjang mulai diperkenalkan oleh vendor Samsung dan LG. OnePlus pun tidak ingin tertinggal oleh para kompetitornya, mereka pun mulai menggagas smartphone dengan minim bingkai.

Menurut gambar, pada bagian belakang OnePlus 5T diketahui mirip dengan flagship besutan Apple, iPhone 7, yang dibekali dengan dua unit kamera di pojok kiri atas.

Namun, pabrikan yang berbasis di China ini menanamkan sensor sidik jari yang berbentuk bundar dibagian belakang bodinya, sebagaimana Selular lansir dari SlashGear, Selasa (24/10). Hal ini dilakukan OnePlus karena pada bagian depan sudah tidak ada tempat lagi.

Seperti kita ketahui, pabrikan ponsel seperti Apple, Samsung, dan LG sedang memikirkan bagaimana agar sensor sidik jari dapat ditempatkan di layar yang mengusung bezel less.

Namun demikian, perusahaan belum memberikan konfirmasi secara resmi perihal keberadaan OnePlus 5T. Sebelumnya, OnePlus 5 juga dikabarkan sudah kehabisan stok di beberapa negara, pihak perusahaan juga dikabarkan sudah tidak memproduksi varian ini.

Latest