SHARE

apple watch 3

Jakarta,Selular.ID – Raksasa teknologi, Apple, kemarin baru saja menggelar perhelatan yang bertujuan untuk mengumumkan dua model iPhone terbaru di Steve Jobs Theater, Amerika Serikat, Selasa (12/09). Selain mengumumkan dua perangkat iPhone, Apple juga turut memperkenalkan seri arloji pintarnya, Apple Watch.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa (12/09), Apple Watch hadir dengan beberapa peningkatan fitur. Salah satu fitur yang menarik perhatian ialah adanya dukungan konektivitas 4G. Dengan adanya dukungan ini, pengguna tidak lagi harus menyambungkan jaringan ke perangkat seluler untuk terhubung ke internet.

Selain dukungan konektivitas 4G, Apple Watch terbaru ini juga dilengkapi dengan dukungan fitur kesehatan yang berguna untuk menunjang aktivitas penggunanya. Arloji pintar ini pun tahan terhadap serangan air, dan memiliki dukungan barometer terbaru.

Perusahaan juga menyediakan dua varian Watch Series 3 ini dengan beberapa perbedaan. Model pertama sudah dibekali dengan dukungan data seluler 4G dan GPS, sementara model kedua hanya dilengkapi fitur GPS saja.

Demi menunjang segala aktivitas, perangkat ini sudah diotaki dengan prosesor dual-core dan memiliki chip WiFi terbaru. Apple menawarkan performa yang 70% lebih cepat dari perangkat sebelumnya.

Untuk dapat memiliki Apple Watch terbaru ini, kalian harus merogoh kocek sebesar $ 329 atau setara Rp4,2 juta untuk model yang mendukung GPS saja. Kemudian, USD399 atau setara Rp5,1 juta untuk varian yang mendukung GPS dan data seluler.

Perangkat ini akan mulai didistribusikan ke 10 negara yang sudah dapat dipesan mulai tanggal 15 September. Dan akan tersedia untuk 28 negara (model GPS saja) mulai 22 September 2017.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here