Beranda News Moto G5S Akan Diluncurkan 29 September Mendatang di US

Moto G5S Akan Diluncurkan 29 September Mendatang di US

-

moto g5s plus

Jakarta,Selular.ID – Motorola telah meluncurkan G5S di beberapa pasar di seluruh dunia. Pihak Lenovo kali ini sudah mengkonfirmasi bahwa perangkat terbaru Motorola juga akan diluncurkan di Amerika Serikat.

Moto G5S merupakan versi perbaikan dari pendahulunya, Moto G5 Plus, yang sudah diluncurkan awal tahun ini seharga $230. Meskipun mengalami beberapa peningkatan, namun pihak Motorola tidak menaikkan harga penjualan.

Seperti yang Selular rangkum dari laman Ubergizmo, Kamis (21/09), Moto G5S Plus memiliki layar 5,5 inci full HD serta didukung oleh prosesor Snapdragon 625. Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan memori, 3GB RAM dengan 32GB penyimpanan internal, dan 4GB RAM denagn 64GB penyimpanan. Moto G5S menjalankan sistem operasi Android Nougat dan dukungan baterai 3.000 mAh.

Menelisik bagian kamera, perangkat ini sudah dilengkapi dengan dual-camera 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Perusahaan juga telah membekali Moto G5S Plus dengan lapisan water-repellant, yang memungkinkan perangkat lebih tahan dari serangan air.

Perlu diketahui, water-repellant tidaklah sama dengan water-proof dan water-resistant. Water-repellant hanya tahan terhadap serangan air, namun tidak dapat bertahan di dalam air.

Pelanggan sudah bisa melakukan pre-order di situs resmi Motorola, dengan harga $ 230 dan akan mulai dikirim pada tanggal 29 September mendatang.

Artikel Terbaru