SHARE

AcerHolo360-2

Jakarta, Selular.ID – Acer baru saja menghadirkan Holo360, kamera 360° yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video, edit, berbagi di media social melalui satu perangkat.

Dalam keterangan resminya dijelaskan, Acer Holo360 ditenagai oleh Qualcomm Connected Camera Platform dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon 625. Perangkat ini menggabungkan kemampuan untuk menyusun video secara real-time, konektivitas LTE terintegrasi, dan 3-inch layar touchscreen.

Tidak hanya itu, Acer Holo360 menawarkan solusi all-in-one untuk livestream video 360 derajat. Panomorph optik yang disertifikasi oleh ImmerVision menghadirkan gambar beresolusi tinggi seluas pandangan tanpa distorsi, yang memungkinkan Holo360 untuk memberikan gambar berkualitas tinggi pada resolusi 6.9K dan video 4K.

Pengguna juga dapat menangkap gambar dengan headset Virtual Reality dan membenamkan diri mereka melintasi ruang dan waktu.

Holo360 dapat dijalankan pada Android 7.1, yang memungkinkan pengguna untuk membagikan gambar dan video 360 derajat secara langsung melalui jejaring sosial yang mereka pilih, dan juga menonton preview video secara langsung pada perangkat tanpa perlu proses pemasangan atau sync pada smartphone atau PC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here