SHARE

Jakarta, Selular.ID – Bagi pengguna smartphone case ponsel merupakan aksesoris yang wajib dimilik, karena mampu melindungi ponsel dari benturan dan gesekan.

Namun di era saat ini case ponsel tidak hanya sebatas mencegah ponsel dari benturan keras, melainkan juga dilengkapi fitur canggih yang mampu menompang aktifitas penggunanya.

Berikut ini beberapa case canggih yang bisa dipasangkan untuk ponsel pengguna seperti diberitakan Engadget

Selfly

Selfly mengusung konsep baru yang memungkinkan pengguna memiliki case ponsel sekaligus drone. Perangkat memiliki teknologi stabilisasi high end dan kabarnya dibekali kamera 5 Mega pixel.

Ide pembuatan case drone ini berawal ketika melihat pengguna handphone sering merasa kesulitan saat ingin selfie karena tangan tak bisa menjangkaunya. Menggunakan perangkat ini, Anda juga bisa mengambil background yang lebih luas ketika mengabadikan objek foto.

Otterbox Pursuit Series

Case untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini dibuat dengan teknologi Pursui tech yang memberikan impact-liner yang terdiri dari busa dual-purpose untuk penyegelan tepi case, menjaga masuknya lumpur, kotoran, debu dan salju, melindungi ponsel dari benturan dan guncangan se-ekstrem apapun tanpa memberikan kerusakan internal.

Selain memiliki kemampuan mencegah goresan, case ini juga dilengkapi port kamera yang disegel untuk memberikan perlindungan dan kesempurnaan foto sehingga memungkinkan penggunanya menghasilkan gambar yang jernih. Tidak hanya itu, case ini juga dilengkapi membran transparan untuk saluran audio dan menghasilkan kinerja audio menjadi jernih di telepon.

Antye Qi Wireless Charger Case

Antye Qi Wireless Charger Case membuat iPhone pengguna dapat melakukan pengisian daya nirkabel. Case ini hanya akan tersedia untuk iPhone 6 dan seri lebih tingginya, dan sepertinya tidak akan tersedia untuk iPhone SE.

Antye Qi Wireless Charger Case dapat dipasangkan dengan Qi Charging Pads untuk melakukan pengisian daya secara nirkabel. Qi Charging Pads tidak termasuk dalam penjualan case sehingga harus dibeli secara terpisah. Antye Qi Wireless Charger Case ini terbuat dari plastik keras dengan finishing matte untuk mencegah sidik jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here