Line Creativate 2017 Ajak Kreator Lokal Unjuk Kreatif

IMG-20170802-WA0026Jakarta,Selular.ID – Line creativate kembali diadakan, gelaran yang telah masuk tahun ketiga ini kembali didukung Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Dengan tema Indonesian Unjuk Kreatif ini dikabarkan berhasil menarik lebih 15 ribu insan kreatif untuk berpartisipasi di tahun sebelumnya.

Ongki Kurniawan Managing Director Line Indonesia menuturkan, selama tiga tahun diadakan Line Creativate berhasil mewadahi para pelaku kreatif dan menjawab tangangan ekonomi yang dekat dengan masyarakat melalui pemanfaatan digital yang diwujudkan dalam bentuk kompotisi. 

“Line Creativate merupakan pesta kreative milik masyarakat dan kreator lokal Indonesia. Lewat pesta kreatif yang demokratis ini, kami berkomitmen untuk terus mendukung talenta lokal melakukan ekspansi, inovasi dan memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya di Indonesia,” tutur Ongki di Jakarta (02/08/17).

Ongki menuturkan bahwa Line juga akan terus memperkuat ekosistem digital kreatif Indonesia dengan terus menggali kreator lokal. Dikatakan Ongki saat ini Line telah mewadahi hampir dua juta pelaku kreatif yang berkarya melalui ragam kreatif platform di Line.

Kompetisi Line Creativate akan dibuka pada 2 Agustus hingga 8 Oktober 2017, yabg menghadirkan kompetisi Line Wetboon, Line Sticker, dan Line Chatbot. Untyj acara puncak akan diadakan pada 27 hingga 29 Oktober 2017.