SHARE

TELEMMGLPICT000127670219-xlarge_trans_NvBQzQNjv4BqFQfAtbbiWQ9LTv4s2yIts-g5BMvmLTrOMAe0KXRJ5IsJakarta,Selular.ID – Kabar bahwa WhatsApp akan menghadirkan fitur pembayaran memang sudah berhembus kencang, namun aplikasi pesan singkat ini belum memberikan informasi secara detai mengenai hal itu.

Tapi belakangan kabar tersebut kembali hadir serta beredar gambar screenshot tersebut. Dalam gambar diketahui nama fitur tersebut adalah WhatsApp Payment.

Diberitakan Telegraph Ini merupakan layanan transfer antarbank yang dibuat menggunakan unified payment interface. Para pengguna harus menyetujui syarat dan ketentuan khusus agar bisa menggunakan WhatsApp Payment.

Fitur pembayaran ini bisa dilakukan langsung melalui aplikasi tersebut dalam versi terbaru. Fitur pembayaran tersebut baru akan tersedia di India dan WhatsApp disebut-sebut telah merekrut pengembangan aplikasi keuangan lokal.

Untuk Versi tersebut sedang dalam proses akhir dan akan bisa dipakai dalam versi 2.17.295.

Akan tetapi WhatsApp masih belum mau berkomentar banyak tentang fitur yang akan beredar di India ini, WhatsApp menyatakan bahwa India merupakan negara penting. Pihak WhatsApp menuturkan layanan pesan singkat ini berusaha membantu mewujudkan visi India Digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here