SHARE

instagramreplies2-800x450Jakarta,Selular.ID – Instagram terus melakukan update terbaru bagi penggunanya, kali ini Instagram melakukan pembaruan pada Direct Mesaage (DM), yang memungkinkan penggunanya bisa merespon unggahan yang dikirim ke DM dengan foto atau video

Untuk menikmati fitur baru ini, pengguna harus mengunduh Instagram versi 10.34 terlebih dahulu di iOS dan Android. Jika versi ini belum tersedia, pengguna
harus bersabar karena mungkin Instagram merilisnya secara bertahap.

Seperti diberitakan Macrumors
Fitur baru ini membuat pengguna Instagram dapat merespon foto atau video yang dikirimkan kepada pengguna lain dengan lebih seru.

Untuk menggunakan fitu baru ini, pengguna harus men-tap keterangan Reply pada foto dan video yang akan direspon.

Setelah Reply tadi ditekan, fitur kamera di Instagram akan muncul secara otomatis. Pengguna bisa langsung memilih respon yang ingin dikirim termasuk bisa dalam bentuk foto, video dan Boomerang.

Balasan pesan tersebut juga akan disertakan dengan gambar atau video yang direspon, dalam ukuran kecil dan berbentuk stiker.

Pengguna Instagram bisa menggunakan foto atau video dari pesan yang ingin direspon sebagai stiker

Selain itu, pengguna juga bisa merespon DM dengan mengirimkan split-screen dan menyertakan stiker pada respon tersebut, sehingga tampilannya lebih menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here