SHARE

traveloka
Jakarta, Selular.ID – Traveloka mengumumkan keikutsertaannya mendukung gelaran SEA Games ke-29 dan ASEAN Para Games ke-9 mendatang sebagai Gold Sponsor. Sebagai partner online travel resmi, Traveloka memberikan dukungan berupa penawaran eksklusif, di antaranya: Diskon tiket pesawat hingga 30%, diskon kamar hotel hingga 40% di berbagai destinasi populer di seluruh Malaysia, dan diskon hingga Rp350.000 untuk pemesanan paket Pesawat + Hotel.

Tahun ini Malaysia kembali menjadi tuan rumah SEA Games yang keenam kalinya sejak tahun 1965. SEA Games 2017 akan diselenggarakan di Kuala Lumpur pada tanggal 19-30 Agustus sementara ASEAN Para Games akan diselenggarakan pada tanggal 17-23 September.

“Kami bangga dapat turut serta menjadi bagian dari pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara yang sangat bersejarah, SEA Games 2017, yang mana merupakan ajang para atlet untuk menunjukan kegigihan serta sportivitas mereka dalam bertanding,” ungkap Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka, dalam siaran resmi yang diterima Selular.ID (15/8/2017).

Sejak 2015, Traveloka telah melebarkan sayapnya beberapa negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina. “Semangat dan kegigihan tersebut menginspirasi Traveloka untuk menjadi platform penyedia layanan pemesanan online travel terbaik se-Asia Tenggara dengan memastikan layanan dengan mutu yang terbaik,” imbuh Dannis.

Pada bulan April 2017, Traveloka mengumumkan dukungannya pada dunia persepakbolaan Indonesia dengan menjadi sponsor utama pada Gojek Traveloka Liga 1 yang merupakan ajang kompetisi sepak bola nomor satu di Indonesia. Tidak hanya itu, Gojek Traveloka Liga 1 merupakan kompetisi sepak bola dengan jumlah perjalanan pertandingan (kandang-tandang) terpanjang di dunia yakni 687.278 km.

Partisipasi Traveloka di SEA Games 2017 merupakan wujud kelanjutan Traveloka dalam mendukung komunitas olahraga di kawasan Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here