Sunday, December 15, 2019
Home Aksesoris Acer Kenalkan Headset Predator Galea 500 di IFA 2017

Acer Kenalkan Headset Predator Galea 500 di IFA 2017

-

Acer_IFA_Predator_Galea_Gaming_headset_02

Jakarta, Selular.ID – Dalam pameran IFA Berlin 2017 German, Acer mengumumkan penambahan jajaran baru produknya, salah satunya adalah headset Predator Galea 500.

Seperti halnya headset gaming lainya, Predator Galea 500 hadir dengan tampilan khas headset gaming, yakni berukuran besar.

Dalam keterangan resminya headset didukung beragam fitur guna menopang kebutuhan dalam bermain game.

Salah satunya teknologi Acer TrueHarmony™ 3D Soundscape, dengan teknologi ini membuat penggunanya seperti berada di dalam game tersebut, dengan suara yang dihadirkan.

Tidak hanya itu dengan teknologi tersebut, Acer menciptakan ruang akustik yang didasarkan pada orientasi kepala pemain. Sementara rongga akustik yang unik membantu memberikan irama bass yang punchy. Predator Galea 500 juga dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna memilih dari tiga mode, termasuk EQ Music, Movie and Sport.

Headset ini pun menghadirkan peredam diafragma yang terbuat dari bio-selulosa dengan karet di sekitarnya, headset Predator Galea 500 memberikan suara tinggi yang jernih dan suara rendah yang bergema, serta merespon dengan cepat dalam mereproduksi vokal dan nada mid-high.

Latest