Devices

Ternyata Bukan G6 Mini yang Akan dikenalkan LG 11 Juli Mendatang

bukan lg g6Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu LG sempat dikabarkan akan mengenalkan seri terbarunya, kala itu smartphone yang akan dikenalkan brand asal Korea Selatan akan berlabel LG G6 Mini.

Namun kabar yang diberitakan The Verge, bahwa smartphone yang semula LG G6 Mini itu kabarkan akan berlabel LG Q6 yang akan diluncurkan pada 11 Juli mendatang.

Mengenai itu, LG telahmengirimkan undangan pers untuk acara peluncuran produk barunya, Q6, dalam undangannya, LG tidak menyebutkan handset secara langsung, justru menggunakan tagar LGBarbeQ.

Q6 dikabarkan akan hadir dengan layar sentuh 5,4 inci, lebih kecil dari G6 yang berukuran 5,7 inci. Perbedaan antara Q6 dan G6 juga ada pada kamera dan spesifikasi secara umum.

Baca juga :  Monitor LG UltraFine OLED Pro 4K Janjikan Akurasi Warna Tinggi

LG Q6 diluncurkan dengan kamera belakang tunggal 13MP, berbeda dengan G6 yang memakai kamera ganda. Q6 juga hanya akan menyajikan 3GB RAM, sedangkan G6 akan memakai RAM 4GB .

Satu-satunya hal yang belum jelas saat ini adalah apakah acara peluncuran di Polandia ini merupakan debut LG Q6 ke pasar dunia atau hanya ke pasar Polandia. Pihak LG pun belum mengkonfirmasi mengenai kabar ini.

About the author

Yuni Riadi

Leave a Comment