Jelang Peluncuran Resmi, Spesifikasi Vivo X9s Bocor

vivo-x9s-plus
Jakarta, Selular.ID – Usai meluncurkan X9 dan X9 Plus tahun lalu, Vivo dijadwalkan segera mengeluarkan seri penerusnya, X9s dan X9s Plus. Peluncuran Vivo X9s dan Vivo X9s Plus direncanakan berlangsung pada 6 Juli di Tiongkok.

Duo model smartphone anyar Vivo itu mulai muncul di destinasi benchmark dan juga mendapatkan akreditasi TENAA di China beberapa hari lalu. Saat ini gambar Vivo X9s muncul secara online yang menyingkap kamera dual front-facing dan juga sisi belakang gadget dalam keadaan penuh.

Bagian depan Vivo X9s sepertinya menampilkan kamera 20MP & 8MP, sementara di sisi belakang, dari bocoran gambar, terlihat kamera 16MP.

Handset ini akan memiliki desain logam unibody, sensor sidik jari di bagian depan, sama seperti pendahulunya enam bulan yang lalu, Vivo V9.

Di bagian depan, smartphone ini diasumsikan menampilkan layar 5,5 inci, sementara di dalamnya akan dikemas dengan SoC Octa-core Snapdragon 660 dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Selain itu, ada juga varian Vivo X9s Plus yang menawarkan layar AMOLED 5,8 inci, prosesor Snapdragon 660, RAM 6GB, penyimpanan 128GB, kamera depan ganda dan jack audio 3.5mm.

Berikut spesifikasi Vivo X9s menurut rumor yang beredar:

Layar Full HD 1080p berukuran 5,5 inci
Prosesor Qualcomm Snapdragon 660
RAM 4GB
Penyimpanan internal 64GB (dapat diupgrade dengan kartu microSD)
Kamera depan 20M & 8MP
Kamera belakang 16MP
Dual SIM, dukungan 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, jack headphone
Baterai 3920mAh