Sunday, December 15, 2019
Home Devices Wearable Devices Asus Tunda Update Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 2 dan 3

Asus Tunda Update Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 2 dan 3

-

Asus-ZenWatch-3
Jakarta, Selular.ID – Bagi pemilik jam tangan pintar besutan Asus, sepertinya harus lebih bersabar untuk update OS. Padahal, sejumlah smartwatch dari pabrikan lain telah menerima update Android Wear 2.0, namun hingga kini Asus belum menyediakan update yang dijanjikan kepada pelanggan.

Meskipun pemilik ZenWatch 2 dan 3 telah menantikan Android Wear 2.0 sejak lama, Asus mengumumkan telah memutuskan untuk menunda pembaruan sekali lagi.

Padahal Asus, bersama sejumlah pembuat smartwatch lainnya, pernah menyatakan akan merilis update Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 2 dan 3 pada akhir Q2. Nah, sekarang sudah memasuki Q3, dan update belum terlihat di mana-mana.

Selain itu, Asus Jerman baru-baru ini mengatakan bahwa Android Wear 2.0 akan sampai di ZenWatch 2 pada bulan Juli-Agustus, sementara Asus Amerika Serikat menyatakan beberapa hari yang lalu bahwa update untuk ZenWatch 3 dapat dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Bukan hanya Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 2 dan 3 yang ditunda, saat ini kita bahkan tidak tahu apakah nantinya benar akan dirilis. Sampai sekarang, tidak ada perkiraan waktu yang pasti untuk peluncuran Android Wear 2.0, jadi yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu Asus mengambil keputusan dan pernyataan resmi.

Latest