Thursday, October 22, 2020
Home News Security Endless Klaim Aman dari Ancaman Virus Ransomware

Endless Klaim Aman dari Ancaman Virus Ransomware

-

endless osJakarta, Selular.ID – Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan ancaman Wannacry, baru reda ancaman virus yang menyerang jaringan komputer, kini ransomware Petya menyerang jaringan komputer global.

Hal itu pun menjadi perhatian Endless Computers, Produsen Endless OS, Beta Antunes CMO dan CGO Endless Computers menjelaska,n bahwa Endeless OS yang telah digunakan di 20 negara, dan merupakan perangkat lunak sesederhana ponsel pintar didukung dengan OS Three sehingga bebas virus.

“Endless OS menghadirkan antar muka intuitif yang bebas dari ancaman resiko kemanan yang menyerang kebanyakan OS,” ujar Beta di Jakarta (04/07/17).

Beta menuturkan bahwa OS Three akan mengarahkan jika ada virus, sehingga tidak menyebar yang dapat melumpuhkan jaringan komputer, karena memiliki basis masing-masing. Dia juga menyebutkan bahwa Endless akan melakukan update tiap dua minggu sekali, sehingga dapat memonitoring hal-hal yang tidak diinginkan dan yang mencurigakan.

“Endless menghadirkan pengalaman berkomputer yang dirancang khusus sesuai pasar Indonesia, OS ini bebas ancaman resiko keamanan, pengguna juga disuguhi jajaran aplikasi siap pakai,” tutur dia

Beta menambahkan, Endeless OS mendukung steam platform gaming. Pengguna memiliki akses ke lebih darin1.800 game dan komunitas yabg beranggotakan lebih dari 65 juta gamer di 237 negara dengan 21 bahasa yang berbeda.

Latest