Monday, August 10, 2020
       
Home Devices Wearable Devices Dua Fitness Tracker Huawei Hadir Dengan Fitur Lebih Unggul dari FitBit?

Dua Fitness Tracker Huawei Hadir Dengan Fitur Lebih Unggul dari FitBit?

-

huawei wearable

Jakarta, Selular.ID – Huawei kian menunjukan eksistensinya, tidak hanya menghadirkan jajaran baru smartphone, brand asal Tiongkok ini pun menghadirkan perangkat fitness tracker terbaru. Tidak hanya satu, Huawei memperkenalkan dua model sekaligus, yakni Huawei Band 2 dan Band 2 Pro.

Sekilas, perangkat ini dapat menjadi pesaing kuat FitBit, namun Huawei menambahkan fitur anyar yang membuatnya berbeda dari perangkat serupa yaitu kemampuan pengukuran VO2 Max.

Seperti diberitakan Wareable kehadiran fitur ini memungkinkan perangkat mengukur kemampuan maksimal pengguna dalam mengimpor oksigen, memindahkannya ke otot, dan menggunakannya sebagai sumber energi. Akurasi pengukuran VO2 di perangkat ini disebut mencapai 95%.

Wearable device tersebut memiliki sejumlah fitur utama yang harus dimiliki fitness tracker, seperti pengukuran detak jantung, langkah, jarak, kecepatan, dan arah.

Kedua perangkat ini pun memiliki perbedaan, fitur pembeda dari kedua model adalah TruSleep virtual sleep hygiene dan pengukur pernapasan yang hanya tersedia di model Band Pro. Selain itu, perangkat ini juga dibekali sensor GPS dan Huawei Running Coach.
Keduanya dapat bertahan dalam kedalaman 50 meter dengan tekanan hingga 5 atm. Saat terhubung dengan smartphone, baik Band 2 dan Band Pro dapat mengetahui notifikasi, pesan, dan alarm.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest