Tuesday, July 16, 2019
Home News Social Media Chester Bennigton Kasih Salam Perpisahan Ke Penggemarnya Via Instagram

Chester Bennigton Kasih Salam Perpisahan Ke Penggemarnya Via Instagram

-

IMG-20170722-WA0000Jakarta, Selular.ID – Jumat 21 Juli 2017 menjadi hari berkabung bagi jutaan fans Linkin Park di seluruh dunia, setelah Vokalisnya, Chester Bennigton memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikediamannya Palos Verdes, Los Angeles pukul 9.00 waktu setempat.

Chester yang juga banyak menulis lagu-lagu Linkin Park memang bermasalah dengan masa lalunya yang kurang bahagia karena penghinaan serta pernah menjadi korban pelecehan sehingga membuat trauma berkepanjangan. Itu yang membuat pria 41 tahun ini menjadi pecandu alkohol dan narkotika.

Sebagai seorang musisi, Chester pun cukup dekat dengan para pengemarnya hal ini dapat dilihat dari Instagram pribadinya.

Dengan Akunt Chasterbe, vokalis Linkin Park ini sering memposting aktivitasnya sebagai seorang musisi dan seorang Ayah, ada 97 foto yang pernah Chester posting, foto anak-anaknya, istri dan aksi panggungnya terpampang di Instagram pribadinya.

Sebelum menghakhiri hidupnya Chester pun sempat memposting foto dirinya saat sedang manggung, foto tersebut di posting pada 7 Juli 2017, berarti dua minggu sebelum Chester mengakhiri hidupnya. Foto dengan caption Bringham U.K One More Light mendapat like 436 ribu like dengan 132 ribu komentar, yang kebanyakan isi komentar itu mengungkapkan kesedihan atas kepergian sang musisi.

Selamat jalan Chester, lagu-lagu mu akan selalu dikenang penggemarmu. Rest in Peace Chester Bennigton.

Latest