Sunday, July 12, 2020
Home Devices Beredar Foto Zenfone 4 Pro, Apakah Akan Segera diluncurkan?

Beredar Foto Zenfone 4 Pro, Apakah Akan Segera diluncurkan?

-

asus-zenfone-4-pro-promo-768x441Jakarta,Selular.ID – Asus mobile tak hanya memperkenalkan Asus Zenfone 4 Max saja, melainkan juga memperkenalkan varian lain dari Asus Zenfone 4 series lainnya. Asus dikabarkan sedang mempersiapkan varian terbarunya. Disebut-sebut Asus Zenfone 4 Pro akan dikenalkan Asus pada Agustus mendatang.

Namun hingga sekarang, hanya bocoran foto ini saja yang bisa memperlihatkan wujud asli dan kemungkinan fitur di dalamnya.

Bocoran terbaru pun muncul yang menunjukan wujud Asus Zenfone 4, seperti diberitakan Phone Arena,
bocoran foto memperlihatkan wujud asli dan fitur yang ada di dalam Asus Zenfone 4 Pro. Salah satu adalah keberadaan kamera ganda yang bertengger di bagian belakang smartphone itu.

Penampakan foto tersebut mirip dengan bocoran yang diembuskan oleh Asus sendiri, yakni adanya kamera ganda di bagian belakang smartphone.

Selain itu, terdapat label “2X” dicantumkan tepat di bawah lensa. Hal ini berarti kamera ganda Asus Zenfone 4 Pro memiliki kemampuan perbesaran objek hingga 2 kali lipat.

Sementara foto bagian depan Asus Zenfone 4 Pro ini mengungkap bahwa sistem operasi yang digunakan adalah Android 7.1.1 “Nougat”. Asus memberi nama seri ini dengan kode ASUS_Z01GS.

Tidak hanya itu informasi lain menyebutkan bahwa kamera utama itu menggunakan sensor berketajaman 21 megapiksel. Tidak diketahui apakah keduanya sama-sama memakai kamera 21 megapiksel atau salah satu saja.

Kemudian ada juga chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan memori penyimpanan internal 64 GB.

Latest