Jakarta, Selular.ID – Lonjakan bombastis pengguna media sosial di Indonesia membuat Asus juga melirik platform yang satu ini untuk memperkenalkan ZenFone Zoom S ke segmen yang lebih luas. Pengguna sosial media, khususnya mereka yang mengakses internet via smartphone.
“Alasan inilah yang membuat kami memproduksi TVC vertikal pertama ASUS di Indonesia. Berbeda dengan TVC yang sudah pernah kami buat sebelumnya, konten yang kita hadirkan saat ini sengaja didesain untuk disimak di smartphone,” sebut Galip. “Seperti diketahui, pengguna smartphone umumnya memegang dan mengakses Internet serta sosial media dengan device berada di posisi vertikal,” ucapnya.
Untuk kontennya sendiri, Galip menambahkan, fokus masih tetap pada ASUS ZenFone Zoom S. “Agar mudah beradaptasi ke pasar yang sebelumnya belum tergarap, kami membawa figur yang dikenal di segmen ZenFone Live untuk mendukung ZenFone Zoom S. Hadirnya varian warna Rose Gold atau yang dekat dengan warna pink di atas mempermudah ASUS masuk ke segmen tersebut,” ucapnya.
“Untuk iklan vertikal pertama yang kami hadirkan di Indonesia, kontennya masih tetap fokus pada ZenFone Zoom S,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Agar mudah beradaptasi ke pasar yang sebelumnya belum tergarap, kami membawa figur yang dikenal di segmen ZenFone Live untuk mendukung ZenFone Zoom S,” ucapnya.
Anda membaca artikel ini dari smartphone? Silakan simak konten vertikal tersebut di URL berikut: https://www.youtube.com/watch?v=ieMP1EugreA. Jangan lupa aktifkan fungsi full screen.