Sunday, June 16, 2019
Home News ZTE dan Banglalink Sukses Komersialkan Platform SDM Virtual Terbesar di Dunia

ZTE dan Banglalink Sukses Komersialkan Platform SDM Virtual Terbesar di Dunia

-

ZTE bangalinkJakarta, Selular.ID – ZTE dan Banglalink, hari ini mengumumkan kelancaran migrasi 60 juta pengguna, dan komersialisasi formal platform Pengelolaan Data Pelanggan Virtual (vSDM) terbesar di dunia dan di Bangladesh.

Hal tersebut menandai sebuah tonggak penting dalam transformasi digital. Seperti diberitakan dalam situs resminya, Vincent Liu, CEO ZTE Bangladesh menjelaskan, bersama dengan Banglalink merupakan komersialisasi dari platform SDM. Sebagai mitra strategis Banglalink, ZTE akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Banglalink.

“ZTE akan memberikan Layanan dan solusi untuk Banglalink, guna membantu Banglalink meraih kesuksesan bisnis,” tutur Vincent dalam keterangan resminya.

Tidak hanya itu ZTE telah berkomitmen untuk menyediakan solusi virtualisasi inovatif dan terkemuka, dan secara aktif berpartisipasi dalam pengembangan standar mempromosikan peningkatan rantai industri, untuk membantu operator menangani tantangan 5G dan IoT.

Dikatakan Liu pada tahun 2016, ZTE menyebarkan lebih dari 40 jaringan virtualisasi untuk operator di seluruh dunia, menunjukkan kepemimpinan dan pengalamannya dalam penerapan virtualisasi komersial. Ke depan, ZTE dan Banglalink akan melanjutkan kerja sama mereka, mendukung transformasi digital Banglalink dan peningkatan pengalaman pengguna akhir melalui teknologi terdepan.

Lebih jauh Liu menjelaskan, bahwa Platform SDM virtual memiliki kapasitas terbesar di dunia, dan akan membantu Banglalink mencapai pengelolaan data pengguna yang lebih efisien dan meningkatkan ketersediaan layanan.

Platform vSDM menggunakan teknologi virtualisasi canggih untuk mencapai pemecahan masalah perangkat keras dan perangkat lunak, serta menggunakan perangkat keras off-the-shelf (COTS) generik untuk mencapai penyebaran on-demand fleksibel dan elastis, menghemat biaya investasi dan operasi, dan pemeliharaan (O & M), terus berlanjut.

Tidak hanya itu, evolusi jaringan dan kebutuhan layanan seperti 5G dan IoT, menggunakan solusi database integrasi multi-fungsi berkapasitas besar untuk memenuhi persyaratan integrasi multi-jaringan dan kapasitas yang besar.

“Teknologi virtualisasi akan membawa kecepatan lebih cepat, dan membantu pengguna menyadari transformasi digital, sebagai hasilnya 60 juta pengguna Banglalink akan mendapatkan keuntungan dari virtualisasi jaringan,” tambah Liu

Sementara Erik Aas CEO Banglalink, mengatakan, Banglalink telah berusaha menciptakan masyarakat yang benar-benar digital dan nklusif, dengan dukungan dari mitranya, dikatakan Erik Banglalink telah mengambil langkah besar menuju tujuan tersebut melalui komersialisasi platform SDM yang sukses.

“Kerja tim yang sangat baik antara organisasi yang akan membantu kami menawarkan pengalaman jaringan terbaik bagi pelanggan kami. Implementasi vSDM terbesar di dunia adalah petunjuk bagi kedua perusahaan dan Banglalink akan selalu mendukung untuk mengenalkan teknologi baru guna menjadi penyedia layanan digital terbaik di Bangladesh.” ujar Erik.

Latest