SHARE

WhatsApp-BlackberryJakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu tepatnya bulan Februari 2016, layanan pesan singkat WhatsApp mengumumkan bahwa Bagi pengguna smartphone berbasis BlackBerry OS dan BlackBerry 10, akan menghentikan dukungannya, artinya bagi pengguna perangkat yang disebutkan tadi tidak bisa menggunakan WhatsApp tepatnya mulai 30 Juni 2017.

Namun sepertinya bagi pengguna smartphone berbasis BlackBerry OS dan BlackBerry 10 bisa bernapas lega. Pasalnya, layanan pesan instan milik Facebook itu telah mengkonfirmasi dukungan tersebut telah diperpanjang lagi kali ini hingga 31 Desember 2017.

Seperti diberitakan GSM Arena, pengguna WhatsApp di BlackBerry sudah menerima update yang menyatakan perubahan tanggal akhir menjadi 31 Desember 2017.

Selain BlackBerry, dukungan untuk Nokia S40 juga telah diperpanjang hingga akhir tahun ini. Meski demikian, dukungan WhatsApp akan berhenti untuk Nokia S60 setelah tanggal 30 Juni 2017,

Jadi bagi pengguna smartphone Blackberry dan Nokia S40 diwajibkan untuk segera melakukan update terbaru agar tetap bisa melakukan pesan singkat dengan WhatsApp.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here