Friday, August 23, 2019
Home News Layanan Video on Demand, Viu Hadirkan Serial Terbaru Bertema Komedi Romantis

Layanan Video on Demand, Viu Hadirkan Serial Terbaru Bertema Komedi Romantis

-

ViuJakarta, Selular.ID – Dalam upaya memikat hati konsumen penikmat konten video mobile, Viu kembali menghadirkan sebuah tayangan serial baru berjudul Switch. Dengan tema drama komedi romantis, Switch menjadi serial kedua yang diproduksi oleh, layanan video on demand (vod) berbasis di Asia ini

Myra Suraryo, kepala pemasaran Viu, menyatakan, pihaknya komitmen untuk terus membuat, cerita yang sesuai dengan pasar anak muda penonton Viu.

“Komitmen kita, untuk terus menghadirkan konten video Asia terbaik, fresh dan bermuara pada keinginan konsumen. Saat ini sebanyak 80 persen penonton kami adalah perempuan,” timpalnya.

Sementara itu, Nia Dinata yang didapuk sebagai, sutradara sekaligus penulis naskah menuturkan, kisahnya menyorot hubungan persahabatan Febby (Tatyana) dan Emma (Karina).

“Dua perempuan berseberangan karakter yang bekerja di sebuah bioskop alternatif di Jakarta. Suatu ketika, jiwa mereka tertukar satu sama lain,” ungkapnya.

“(Febby) free spirit, cuek, (pengguna aktif) social media, kerja jadi PR bioskop. Enggak bisa kalau enggak ada socmed dalam sejam. Dia punya fear of missing. Sementara dia bersahabat dengan Emma, yang justru senang missing out. Kerja di ruang proyeksi, malas ketemu penonton, pokoknya ngutek-utek film saja. Enggak suka dandan, freak, agak geeky,” tambah Nia memberi bocoran.

Switch dibuat ke dalam 13 episode, yang masing-masing berdurasi 20-30 menit.
Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Karina Salim, Tatyana Akman, Asmara Abigail, Morgan Oey, dan Vincent Tio.

Saat ini proyek Switch masih dalam masa produksi untuk beberapa episode. Episode pertama dijadwalkan tayang pada 31 Agustus 2017.

Latest