spot_img
BerandaNewsSocial MediaLanguage and The Machine The Future of Communications Jadi Tema SMW 2017,...

Language and The Machine The Future of Communications Jadi Tema SMW 2017, Ini Alasannya

-

IMG-20170606-WA0005Jakarta,Selular.ID – Ajang Sosial Media Week (SMW) kembali digelar. Ajang yang sudah memasuki tahun ketiga ini akan digelar pada 11 September hingga 15 September 2017 dengan mengambil tema Language and The Machine The Future of Communications.

Antonny Liem Ceo Merah Cipta Media and Chairman Social Media Week Jakarta menuturkan, tema yang diusung dalam Sosial Media Week Jakarta tahun ini, menurutnya memang seauai dengan kehidupan di era digital, bahwa saat ini semakin banyak hal-hal baru dan kebiasaan yang bermunculan karena peran media sosial.

“Dengan tema kali ini, kami ingin mengajak para peserta melihat lebih jauh bagimana tren-tren ini mendorong pergeseran dalam cara manusia berkomunikasi dan bagaimana para praktisi industri dapat mengantisipaai era komunikasi berikutnta dan memanfatkan tren-tren terbaru ini,” tutur Antonny di Jakarta (06/06/17)

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini, dikatakan Antonny akan diisi dengan berbagai topik yang membuka wawasan lebih dari 50 ahli, tokoh dan pemimpin industri di dalam dan luar negeri

Antonny mengharapkan ajang ini dapat menjadi platform bagi praktisi industri sosial media digital untuk dapat saling berbagi dan memperdalam wawasan akan tren-tren terbaru dan mendatang di dunia teknologi dan media sosial.

“Juga bagaimana pelaku industri dapat memanfaatkan dan membentuk era media sosial berikutnya,” tutur Antonny

Sebagai informasi, dalam acara  ini lebih daru 40 sesi temu komunitas dan workshoop juga dapat diikuti oleh peserta yang diisi oleh berbagi topik. Serta beberapa gelaran temu komunitas yang akan diadakan antara lain dari Young on top, Gushcloud Sociabuzz, Girlsin Tech, Makedonia, Uxid dan beberapa komunitas lainnya.

Artikel Terbaru