Apps

Chrome 59 Janjikan Loading Page Lebih Singkat

Chrome-for-Android
Jakarta, Selular.ID – Google baru saja meluncurkan versi terbaru dari browser utama Chrome untuk Mac, Windows, dan Linux. Namun perusahaan melewatkan pengguna Android di peluncuran awal. Pekan ini, Google mengumumkan telah menggelar roll out Chrome 59 untuk Android. Masih dalam tahap roll out, pemilik smartphone Android di Indonesia belum bisa menemukannya di Play Store saat ini.

Sebagai penerus, browser baru tentu membawa sejumlah perbaikan. Seperti yang pernah diutarakan perusahaan pada April silam, Google memerinci pembaruan Chrome yang akan datang, yang seharusnya meningkatkan kecepatan pemuatan laman web sebanyak 10 atau 20%. Rupanya, Chrome 59 benar-benar dilengkapi tambahan tersebut, bersamaan dengan beberapa perbaikan stabilitas.

Baca juga :  Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Gelar Konser Virtual Godbless

Menurut Google, Chrome 59 untuk Android memuat halaman lebih cepat, juga menggunakan sedikit memori berkat mesin JavaScript yang diperbarui. Juga, update menambahkan dukungan lengkap untuk PNG animasi.

Meskipun Chrome 59 telah dirilis, pengembang mengklaim bahwa versi baru akan tersedia di Google Play selama minggu depan.

About the author

Khoirunnisa

Leave a Comment