Sunday, November 17, 2019
Home Devices Sudah 5000 mAh, Ini Kelebihan Lain Baterai Motorola E4 Plus

Sudah 5000 mAh, Ini Kelebihan Lain Baterai Motorola E4 Plus

-

fizz

Jakarta, Selular.ID – Seri Motorola terbaru yakni Moto E4 dan Moto E4 Plus dikabarkan akan mulai dipasarkan hanya dalam beberapa minggu kedepan. Tidak hanya itu, spesifikasi lengkap serta harga perkiraannya pun telah menjadi bahan pemberitaan berbagai media internet.

Tidak terkecuali soal baterai, dikabarkan Phone Arena, sejumlah gambar itu memperlihatkan sisi depan dan belakang bodi Moto E4 Plus. Salah satu yang menarik adalah casing bodi belakang yang ternyata removable (bisa dilepas), sehingga mempermudah pengguna mengganti baterai.

Ini bukan kali pertama informasi mengenai Moto E4 Plus muncul. Sebelumnya pernah beredar informasi mengenai kapasitas baterai 5.000mAh smatphone tersebut dan sejumlah spesifikasi lainnya.

Pada bodi belakang Moto E4 Plus, juga tampak sebuah kamera dengan flash. Moto E4 Plus tidak mengusung kamera ganda, seperti yang dimiliki kebanyakan smartphone terbaru saat ini.

Moto E4 dan Moto E4 Plus dikabarkan akan mulai dipasarkan hanya dalam beberapa minggu kedepan. Tidak hanya itu, spesifikasi lengkap serta harga perkiraannya pun telah menjadi bahan pemberitaan berbagai media internet.

Untuk spesifikasi Moto E4 akan mengusung CPU Quad Core 1.25 Ghz dengan Chipset besutan Mediatek MT6737 serta GPU Mali T720. Ruangan memori disediakan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan file internal 16 GB.

Begitupun untuk versi Moto E4 Plus, spesifikasi dapur pacu masih mengandalkan komponen serupa. Yang membedakan ada pada bagian kamera dimana E4 Plus telah mengandalkan lensa berkapasitas lebih besar yaitu 13 MP, sedangkan E4 hanya 8 MP.

Perbedaan kedua terdapat pada kapasitas baterai yang digunakan, kapasitas 5000 mAh dimiliki oleh E4 Plus, dan hanya 2800 mAh untuk moto E4 tanpa plus.

Perbedaan selanjutnya ditemui pada ukuran layar, moto E4 Plus memiliki layar yang lebih luas sebesar 5.5 Inci sedangkan Moto E4 terpaut lebih kecil yakni 5.3 Inci.

Moto E4 Plus diperkirakan akan meluncur pertama kali di wilayah Eropa, sebelum ke berbagai wilayah lain. Untuk penjualan, Motorola dilaporkan mematok harga US$ 207 atau setara Rp 2,7 juta.

Latest