Dukung Pariwisata Indonesia, Bayar Tiket Jetstar Kini Bisa Pakai Doku

IMG_20170509_104646Jakarta, Selular.ID – Keindahan Indonesia alam Indonesia dari pantai hingga gunung, yang tersebar dari Sabang sampai marauke, rasanya tidak perlu diragukan lagi. Dengan semua keindahan tersebut, wajar jika Indonesia menjadi salah satu tujuan idaman wisatawan dari berbagai negara.
Besarnya potensi witasa di Tanah Air, membuat Doku yang dikenal sebagai salah satu layanan uang elektronik, berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Jetstar.
Lewat kolaborasi tersebut, nantinya konsumen yang ingin berwisata maupun perjalanan bisnis, baik keluar maupun ke dalam negeri menggunakan maskapai Jetstar, bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan Doku e-wallet.
Leslie Ng, Regional Manager, Southeast Asia, Jetstar Group mengatakan, kemitraan ini terjadi dalam waktu yang tepat, karena Jetstar telah mengoperasikan lebih dari 120 layanan per minggu ke dan dari Indonesia.
“Sekarang, lewat jaringan Doku, kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, baik turis maupun bisnis, dengan menawarkan kemudahan pembayaran tiket di rumah, di mall, ataupun Alfagroup,” terang Leslie Ng
Sementara itu, Nabilah Alsagoff, Chief Operating  Officer, Doku menambahkan, kemitraan dengan Jetstar ini sangat penting, karena Jetstar merupakan maskapai penerbangan yang ada di Indonesia dan luar negeri. Dengan membeli tiket dengan Doku dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pembayaran dibandingkan kartu kredit.
“Kemitraan ini tidak hanya mengenai bagaimana Jetstar dan Doku bisa menyediakan kemudahan pembayaran, tapi juga bagaimana industri penerbangan dan keuangan bisa memperluas basis pelanggan mereka,” tuntasnya