Vivo Yakin Jadi Jawara Smartphone di Indonesia

IMG_20170417_153042Bandung, Selular.ID – Produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo, sangat optimis kehadirannya daoat disambut dengan baik oleh pengguna smartphone di Indonesia. Vivo bahkan yakin bisa menguasai pangsa pasar smartphone tanah air.

“Tahun ini kami menargetkan untuk bisa menjadi tiga besar penguasa pasar smartphone di Indonesia. Target selanjutnya adalah menjadi nomor satu,” tegas Peter Wang, Brand Director Vivo Indonesia dengan optimis.

Keyakinannya untuk bisa menjadi jawara di pangsa pasar smartphone tanah air ini dikatakan Peter bukan tanpa alasan. Menurutnya Vivo mempunyai teknologi yang bagus dalam setiap smartphonenya.

Selain itu, Vivo juga bisa menjadi nomor satu di Cina, sehingga diyakininya bukan tidak mungkin prestasi yang sama bisa diukir di Indonesia.

Namun sepertinya ambisis yang akan diwujudkan Vivo ini tidaklah mudah karena harus berhadapan dengan Oppo sang “saudara tiri” dan juga Samsung yang cukup mempunyai brand awareness yang bagus.

Hal tersebut juga diakui Peter. Oleh karenanya strategi yang akan dijalankan Vivo untuk bisa menguasai pasar Indonesia adalah dengan meningkatkan brand awareness.

“Kami punya teknologi yang bagus dalam setiap smartphone yang kami hadirkan. Tapi brand awareness Vivo di Indonesia masih rendah. Oleh karena itu kami akan genjot upaya untuk meningkatkan brand awareness tersebut di Indonesia,” pungkas Peter.