spot_img
BerandaNewsE-CommerceLemonilo Klaim Jual Makanan Organik Lebih Murah dari Harga di Supermarket

Lemonilo Klaim Jual Makanan Organik Lebih Murah dari Harga di Supermarket

-

unnamed

Jakarta,Selular.ID – Pola hidup sehat saat ini menjadi gaya hidup.yang dijalankan masyarakat Indonesia. Mereka  mulai rutin berolahraga seperti lari dan yoga hingga urusan makanan.

Melihat itu, startup lokal coba melihat peluang dengan menghadirkan Lemonilo salah satu bisnis e-commerce yang menawarkan makanan organik atau makanan-makanan sehat lainnya untuk mendukung pola hidup sehat.

Tidak hanya menawarkan makanan sehat, dikatakan Shinta Nurfauzia, salah satu pendiri Lemonilo dalam situsnya, produk-produk yang ada di Lemonilo.com didapatkan langsung dari produsen sehingga mereka bisa menawarkan harga hingga 20-50% lebih murah dari supermarket.

“Makanan yang kami jual.memang lebih murah, karena kami dapat langsung dari.produsen,” tutur Shinta.

Shinta menyebutkan, e-commerce yang sudah beroperasi enam bulan belakangan ini telah memiliki ribuan konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia dengan konsentrasi di Jawa dan Bali.

“Ke depannya, Lemonilo.com tidak hanya akan menawarkan makanan namun juga produk sehat dan alami di kategori lainnya,” kata Shinta.

Lebih jauh dia menuturkan bahwa, untuk memastikan kualitas produk yang ada di layanan Lemonilo pihaknya memiliki tim food analyst yang memiliki tugas untuk melakukan pengecekan terhadap bahan pembuatan setiap produk yang akan ditampilkan. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa produk yang masuk Lemonilo tidak melakukan klaim bbahwa produknya sehat.

Karena dari pengalaman yang sudah ada, cukup banyak produsen dan manufacturer yang melakukan hal tersebut. Sehingga Lemonilo.perlu memastikan bahwa produk yang ada di Lemonilo benar-benar segar dan sehat.

Saat ini, untuk terus memperkenalkan dan menjangkau lebih banyak kalangan, Lemonilo menjalankan sejumlah strategi. Salah satunya adalah menjalin kerja sama dengan beberapa komunitas-komunitas kesehatan, event, dan tempat gym di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan Lemonilo akan menjajaki kerja sama dengan lembaga, institusi, atau organisasi lain.

Shinta menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan merilis beberapa fitur baru yang merupakan hasil masukan pengguna Lemonilo selama ini.Salah satunya adalah menambah fitur yang dapat berinterkasi secara langsung dengan user.

Artikel Terbaru