7 Tips Bagi Penjual Untuk Tingkatkan Penjualan di E-Commerce saat Festival Belanja

Simak tips bagi penjual untuk tingkatkan penjualan di festival belanja.
Simak tips bagi penjual untuk tingkatkan penjualan di festival belanja.

Selular.ID – Simak tips bagi penjual untuk tingkatkan penjualan di festival belanja.

Festival belanja menjadi salah satu strategi pemasaran yang rutin eCommerce jalankan untuk meningkatkan penjualan produk.

Tentunya berbagai promo dan penawaran menarik sudah eCommerce siapkan untuk memanjakan para konsumen.

Para penjual juga selalu menantikan pelaksanaan festival belanja di eCommerce.

TONTON JUGA:

Hal ini termasuk festival belanja tanggal kembar karena terbukti menjadi peluang bagi penjual untuk meningkatkan penjualan.

Festival belanja 7.7 menjadi festival belanja terdekat di eCommerce seperti Lazada Indonesia (Lazada).

Baca juga: Daftar HP Xiaomi dan POCO yang Mendapatkan Pembaruan MIUI 13

Para penjual di Lazada telah mendapat pembekalan agar bisa memanfaatkan momentum festival belanja 7.7 untuk meraup cuan.

“Jelang festival belanja, penjual biasanya memang melakukan persiapan yang lebih ekstra. Termasuk dari sisi penyediaan stok produk dan jumlah karyawan, untuk mengantisipasi banjirnya pesanan,” tutur Haikal Bekti Anggoro, SVP Seller Operations Lazada Indonesia.

“Meski demikian, sebenarnya persiapan penjual untuk menghadapi setiap festival belanja menjadi persiapan jangka panjang dan selalu ada yang bisa menjadi pembelajaran untuk keberhasilan festival belanja berikutnya,” sambungnya.

Nah, bagi Anda yang punya toko online di eCommerce, khususnya di Lazada, yuk kita simak tips dari Haikal.

Tips ini bagi penjual untuk tingkatkan penjualan saat festival belanja nanti!

Baca juga: Huawei Banjir Potongan Harga di Program Ulang Tahun Lazada