Beranda News E-Commerce Keagenan Jadi Strategi Baru E-Commerce

Keagenan Jadi Strategi Baru E-Commerce

-

agen bukalapakJakarta, Selular.ID – Perkembangan teknologi telekomunikasi mobile dan akses internet cepat telah menghadirkan berbagai platform bisnis dalam industri ekonomi kreatif. Industri ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan taraf hidupnya dengan memperoleh penghasilan dari pemanfaatan teknologi.

Beberapa e-commerce saat ini pun menawarkan program bagi para pengguna aplkasinya untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Tambahan penghasilan yang ditawarkan oleh e-commerce tersebut berupa program keagenan.
e-commerce Mentimun misalnya, membuat terobosan fitur aplikasi bisnis yang baru, dengan memberikan tambahan pendapatan yang menarik kepada orang yang menjadi Agen tanpa harus memiliki modal usaha.

Tidak hanya bagi agen, penawaran menarik berupa “cashback” dapat dinikmati oleh para pelanggan dari setiap transaksi, jadi baik agen maupun pelanggan bisa mendapat keuntungan dengan menggunakan aplikasi Mentimun.
“Cukup hanya menggunakan smartphone Android maka secara otomatis barang-barang dari berbagai kategori sudah tersedia dan siap dijual kepada pelanggan. Agen juga tidak perlu bersusah payah melakukan pengiriman barang dan pelayanan after sales ditangani langsung oleh customer service MENTIMUN,” jelas Chief Technology Officer, DMSUM Felix Nugroho.

Mentimun sepertinya menyasar pengguna dimana penetrasi smartphone di daerahnya belum maksimal. Sehingga masyarakat yang beruntung telah memilik smartphone dengan akses internet dapat memanaatkan peluang ini untuk mendapatkan keuntungan financial.

Selain PT. Dinamika Mitra Sukses Makmur (DMSUM) dengan e-commerce Mentimun-nya, hal serupa juga dilakukan oleh Bukalapak. Agen Bukalapak adalah penjual semua produk di Bukalapak secara offline. Produk yang dapat dijual meliputi semua kategori termasuk E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game).
Sama seperti Mentimun, untuk menjadi Agen Bukalapak ini gratis dan mudah dilakukan dan tidak memerlukan modal usaha.

penghasilan tambahan dengan mentimun

Keuntungan yang ditawarkan oleh e-commerce pimpinan Achmad Zaky ini diantaranya komisi langsung dimana si Agen akan mendapatkan komisi langsung untuk setiap transaksi pembelian produk fisik (seperti handphone, kamera, fashion, elektronik, dll). Komisi akan langsung masuk ke BukaDompet kamu setelah transaksi selesai (barang telah diterima pembeli).

Selain itu ada juga komisi mingguan untuk transaksi E-Voucher (Pulsa, Paket Data, Token Listrik dan Voucher Game). Komisi akan masuk ke BukaDompet kamu setiap hari Jumat (perhitungan cut-off setiap Kamis pukul 23.59 WIB setiap minggunya, berlaku untuk pendaftaran sebagai agen pada hari apapun). Komisi akan diterima jika transaksimu mencapai batas minimum yang telah ditentukan.

Buyer's Guide

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait