spot_img
BerandaNewsIni Alasan Lenovo Membuka Pre Order P2 Turbo Secara Online dan Offline

Ini Alasan Lenovo Membuka Pre Order P2 Turbo Secara Online dan Offline

-

IMG-20170417-WA0057Jakarta, Selular.ID – Dari data GFK 2016, belanja offline memang masih diminati ketimbang online, dari data tersebut menunjukan bahwa minat balanja online masih berada di 91%, sementara belanja offline sekitar 8%.

Melihat itu, untuk memasarkan P2 Turbo, Lenovo pun melakukan strategi pemasaran yang berbeda yakni melakukan pre order secara online dan offline.

Anvid Erdian Product Lead Lenovo Indonesia menuturkan untuk memasarkan P2 Turbo tidak sama dengan Lenovo A6000, Anvid menyebutkan jika A6000 dijual esklusif selama tiga bulan secara online menurutnya cukup mendulang sukses, namun tidak dengan Lenovo P2 Turbo.

“Kalau beberapa tahun lalu jual secara eksklusif selama berbulan-bulan mungkin masih menarik, karena waktu itu belanja online adalah hal yang baru, dan saat itu e-commerce tidak terlalu banyak, namun untuk sekarang harus merubah,” ujar Anvid di Jakarta (17/04/07)

Apalagi dikatakan Anvid memasarkan smartphone beda dengan memasarkan pakaian atau sejenisnya, pembeli perlu melihat dan mencoba produk yang ditawarkan, sehingga mereka lebih gemar membeli secara langsung.

Sehingga Lenovo P2 Turbo hanya melakukan pre order selama dua minggu yakni mulai 17 April hingga 1 Mei 2017. Anvid menuturkan selain melakukan pre order dengan mitra online, Lenovo P2 Turbo pun melakukan pre order dengan mitra offline juga.

Baca juga :  Kembangkan Teknologi AI yang Inovatif, Honor Bermitra dengan Microsoft

“Strategi yang kami lakukan memang tidak sama seperti yang sudah kami lakukan, dan berapa unit yang kami keluarkan untuk Lenovo P2 Turbo kami tidak bisa share,” pungkas Anvid.

Baca juga :  Ini Upaya Kominfo Berantas Konten Negatif
spot_img

Artikel Terbaru