Friday, September 20, 2019
Home News Di Belakang Nubia Ada Mantan Petinggi Smartfren dan Hisense

Di Belakang Nubia Ada Mantan Petinggi Smartfren dan Hisense

-

djokotataJakarta, Selular.ID – Brand Nubia mungkin tidak asing bagi mereka yang akrab dengan smartphone keluaran ZTE. Ternyata Nubia kini sudah berdikari dan sudah lepas dari ZTE. Selepas pisah dari sang ‘induk’, Nubia tancap gas meramaikan pasar smartphone Tanah Air dengan sejumlah produk.

Selain produk, ada hal menarik perhatian ketika Nubia mendeklarasikan kehadirannya di Indonesia pada 26 April 2017 kemarin. Ya, ternyata di jajaran petingginya, Nubia Indonesia diisi oleh dua orang yang sejatinya tidak terlalu asing. Mereka adalah Djoko Tata Ibrahim selaku Business Consultant PT Nubia Technology Indonesia dan Mr. Stephen Qu President Director PT Nubia Technology Indonesia.

Djoko Tata Ibrahim, sebagaimana diketahui salah seorang mantan petinggi di Smartfren. Pria berperawakan tinggi dan ramah ini, sempat menduduki jabatan Deputy CEO Smartfren.

Sementara Mr. Stephen Qu juga bukan orang baru. Pria ini juga telah malah melintang di pasar smartphone, di mana sebelumnya sempat menduduki jabatan sebagai President Director Hisense Indonesia.

Digawangi oleh dua orang yang cukup berpengalaman, tentu menarik untuk menyaksikan kiprah Nubia di persaingan pasar smartphone Tanah Air yang tergolong sengit ini. Apakah kedua orang tersebut mampu mendongkrak Nubia di percaturan smartphone Indonesia? Kita lihat saja.

Latest