Saturday, December 14, 2019
Home News MyRepublic Klaim Investasikan USD250 juta Untuk Geber Layanan Internet di Indonesia

MyRepublic Klaim Investasikan USD250 juta Untuk Geber Layanan Internet di Indonesia

-

IMG_20170308_140110Jakarta, Selular.ID – Dalam upayanya untuk terus eksis dalam persaingan, penyedia jaringan internet rumahan di Indonesia, MyRepublic berjanji akan memberikan berbagai penawaran menarik, bagi konsumen di Tanah Air.

Tidak hanya itu, MyRepublic juga berjanji, siap mengelontorkan lebih banyak dana investasi untuk memperluas jaringannya di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Malcolm Rodirgues, CEO, MyRepulic Indonesia, saat ditemui usai media ghatering di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Winnie Sularto, GM Marketing & Communication MyRepublic Indonesia, menyebut sejauh ini pihaknya telah menggelontorkan dana investasi sebesar USD250 juta, selama beroperasi di Indonesia.

“Dana investasi tersebut, masih akan kami gunakan untuk memper luas jaringan MyRepublic. Kebetulan salah satu fokus kami di tahun 2017, adalah memperluas jaringan,” tuturnya.

“Rencananya tahun ini kita akan perluas jaringan ke Bandung, tapi masih tentatif. Kami fokus perluas jaringan di enam kota yang ada terlebih dahulu saja pada tahun ini,” timpalnya.

Sebagai info, MyRepublic mengklaim telah memiliki 120 ribu pelanggan, yang tersebar di 6 kota yakni Jabodetabek, Surabaya, Malang, Semarang, Medan dan Palembang. Di tahun ini, MyRepublic menargetkan 250 ribu pelanggan baru hingga akhir 2017.

Sementara untuk jaringan, MyRepublic menyebut telah memiliki 500 ribu jaringan penghubung antar rumah atau homepass sebanyak 500 ribu dan menargetkan sebanyak 650 ribu pada tahun ini.

Latest