Sunday, December 8, 2019
Home News Goda Konsumen Baru, MyRepublic Hadirkan Layanan Telepon Rumahan

Goda Konsumen Baru, MyRepublic Hadirkan Layanan Telepon Rumahan

-

IMG_20170309_141139Jakarta, Selular.ID – Meski pemain di bisnis penyedia koneksi internet rumahan di Tanah Air sudah terbilang banyak, MyRepulic tetap optimis mampu memangkan hari pelanggan.

Rasa optimis tersebut, bisa terlihat dari target pelanggan yang dicanangkan MyRepulic. Tahun ini, MyRepulic menargetkan mampu mendapatkan 250 ribu pelanggan baru.

Demi mencapai target tersebut, MyRepulic siap memanjakan calon pelanggan, dengan berbagai layanan baru.

Menurut Winnie Sularto, GM Marketing & Communication MyRepulic Indonesia, di tahun ini MyRepulic akan menawarkan, 2 inovasi baru. Layanan tersebut adalah produk telepone rumah (fixed line) dan MyOffice L2VPN.

“Kedua produk baru itu akan melengkapi layanan TV Kabel dan Internet, yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia,” tutur Winne.

Winnie meneruskan, kedua layanan baru tersebut, juga menjadi bukti komitmen MyRepulic, untuk menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas, tapi juga bermanfaat.

“Kedua produk baru tersebut, sudah kami luncurkan sejak awal Maret dengan target pengguna, dari kalangan residential dan business,” jelasnya.

“Dan seperti layanan MyRepulic yang lain, kedua produk baru ini (telephone rumah dan MyOffice L2VPN) hadir dengan kualitas numpuni dan harga yang bersahabat,’ timpal Winnei seraya menyudahi obrolan.

Latest